Tren Makeup Sex-Proof, Apa Itu?

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 20 Januari 2020 08:36
Tren Makeup Sex-Proof, Apa Itu?
Kini, dunia makeup diwarnai dengan tren sex-proof makeup.

Dream - Dunia makeup seringkali dikaitkan dengan berbagai hal unik. Mungkin kamu pernah melakukan trik makeup agar bisa memikat pasanganmu.

Kini, dunia makeup diwarnai dengan tren sex-proof makeup. Makeup ini terdiri dari berbagai produk yang sebenarnya awet bila digunakan sampai pagi hari.

Tetapi bisa juga digunakan sebelum melakukan hubungan intim dengan suami. Dan dijamin, makeup tidak akan luntur.

Dilansir dari Times of India, brand makeup Heaux Cosmetics meluncurkan gel, powder hingga paste yang tahan lama untuk wanita.

1 dari 4 halaman

Tampil spesial dengan orang spesial

“ Banyak makeup yang diklaim tahan lama dan tidak akan luntur ketika minum cocktail, tapi tidak ketika mandi,” kata Heaux Mentor dan pembuat makeup sex-proof, Lydia Dupra.

 shutterstockshutterstock © shutterstock.com

“ Ketika seseorang ingin semalaman bersamamu, mereka berharap penampilanmu tetap sempurna hingga pagi. Jadi, memakai makeup yang tahan lama sangat penting.”

2 dari 4 halaman

Produk khusus

Mereka meluncurkan sebanyak 25 produk, termasuk lipstik, eyeliner dan eyeshadow.

Pembuatnya telah menerima ribuan pemesan online dan berencana membuka toko di Los Angeles, California dalam waktu dekat.

 shutterstockshutterstock © shutterstock.com

3 dari 4 halaman

Tips Beli Make Up Supaya Enggak Salah Pilih

Dream - Kini produk make up sudah menjamur tidak hanya di mal atau pusat perbelanjaan, tapi juga di toko online.

Namun, kemudahan itu bisa menjadi kemudahan sekaligus malapetaka bagi pecinta make up. Pasalnya, barang yang kamu beli di toko online tidak bisa dicoba maupun dikembalikan.

Make Up Artist, Phillips Kwok, menyarankan agar membeli make up di toko offline agar bisa dicoba dan dicek tanggal kedaluwarsanya.

“ Hati-hati belanja onlineEither itu real atau expired, kita enggak tahu. Usahakan beli lipstik atau make up selalu dicoba dulu,” tutur Phillips di The Crowne Plaza, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

  shutterstockFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

4 dari 4 halaman

Saat membeli di toko offline pun kamu harus berhati-hati saat mencobanya. “ Sebelum dicoba, ambil tisu dulu dan dilap. Kalau enggak, dikerok supaya dapat permukaan yang lebih bersih,” tambahnya.

  shutterstock © Dream

Phillips menyarankan untuk mencoba pigmentasi dan warna produk pada pergelangan tangan. “ Kalau mau uji sensitifitas, di belakang kuping. Gatal atau nggak dan dibawa jalan-jalan dulu, 3 jam kemudian baru balik lagi,” tutupnya.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak