Teknik MUA Aplikasikan Blush Ini Bikin Warganet Berdecak Kagum

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 3 Desember 2021 12:36
Teknik MUA Aplikasikan Blush Ini Bikin Warganet Berdecak Kagum
Ini alasannya.

Dream - Makeup Artist (MUA) memiliki teknik merias wajah pengantin yang berbeda-beda. Trik tersebut membuat setiap MUA punya gaya riasan yang khas dan mencari ciri mereka sendiri.

Sama seperti MUA lokal, January Christy yang membagikan trik merias wajah pengantin lewat akun TikToknya. Beberapa waktu lalu, ia membagikan trik mengaplikasikan blush agar terlihat lebih natural, menarik, serta tetap higienis untuk setiap kliennya.

Pertama-tama, ia mengambil cream blush menggunakan spatula dan ditaruh ke palet makeup agar lebih higienis saat diaplikasikan pada wajah klien.

Tutorial Memakai Blush© TikTok @januarychristy

" Kalau aku langsung cocolin tuh pakai spons langsung, kan jadinya kotor ya. Soalnya kan, aku makeup-in buat banyak orang. Bukan buat aku pribadi. Jadi, harus bersih," ujarnya.

1 dari 3 halaman

Setelah mengambil produk yang dibutuhkan, MUA yang akrab disapa Ojan ini pun mengaplikasikannya menggunakan spons. Mulai dari pelipis, ke outer corner mata, hingga ke tulang pipi.

Tutorial Memakai Blush© TikTok @januarychristy

" Aku kan, suka pakai blush on yang agak ke pelipis gitu baru ke bawah mata sedikit biar efeknya lebih warm. Terus, agak nyatu-nyatu sama kontur" . Saat pengaplikasiannya sudah cukup merata, kamu bisa merias area wajah lainnya agar penampilan wajahmu lebih sempurna dan flawless.

2 dari 3 halaman

Menuai pujian warganet

Cara pengaplikasian produk seperti yang dilakukan dalam video tersebut menuai pujian dari warganet. Pasalnya, cara tersebut dinilai lebih higienis dan membuat klien MUA merasa nyaman serta aman.

" Cakep nih MUA, bersih mantep sekali," puji @icecreammoci.

" Hygin bgt. kdg suka gemes sm yg asal ccol aja ke pan nya. kalo ga pas pakein lipproduct, lgsg pake aplikator bwaan lipcream nya," komentar @hellookeyy.

" Suka nih sama MUA kayak gini," tulis @kitingswife4ever.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar