Tutorial Membuat Bibir Terlihat Tebal Ala Kim Kardashian

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 7 Mei 2020 14:46
Tutorial Membuat Bibir Terlihat Tebal Ala Kim Kardashian
Caranya mudah, lho.

Dream - Sejak dulu, Kim Kardashian selalu dirias oleh Makeup Artist Mario Dedivanovic. Tetapi, selama physical distancing, dia harus merias wajahnya sendiri. 

Hal tersebut berhasil dilakukan ketika merilis stok tambahan untuk produk brandnya, Mrs West. Dia mengumumkan hal tersebut sambil membagi tutorial membuat bibir yang lebih tebal.

Dilansir dari Cosmopolitan.com, berikut tutorialnya.

Pertama-tama, mulailah dengan memakai lip liner. Lalu, ambil warna lipstik dan aplikasikan dengan menepuk-tepuk bagian tengah bibir menggunakan jari agar bibirmu terlihat lebih tebal.

Gunakan lip gloss setelah lipstick menyerap sempurna. “ Hanya di bagian tengah bibir. Ditepuk-tepuk sedikit agar bibir terlihat lebih tebal,” kata Kim.

Dengan cara ini, bibirmu akan terlihat lebih tebal dan kenyal. Kamu tidak harus selalu membuat bibir terlihat lebih tebal dengan gaya overlined lips. Gaya ini pun dapat mewujudkannya.

(Sumber: Cosmopolitan.com)

1 dari 5 halaman

Tutorial Gaya Makeup Foxy Eye ala Bella Hadid

Dream - Instagram dan TikTok tengah dihebohkan dengan tren fox eye makeup. Tren ini dilakukan seleb Amerika, Bella Hadid dan Kendall Jenner.

Kamu bisa membuatnya dengan 3 cara, melakukan prosedur brow lift, mencukur ujung terluar alis atau menggunakan makeup seperti yang dilansir dari Cosmo.ph.

1. Membuat Alis yang Lurus

  Menggambar Alis© Shutterstock.com

Ini merupakan langkah terpenting dari meniru gaya fox eye makeup. Gunakan pomade untuk membuat garis yang lurus.

Mulailah dari bagian tengah alis dan buatlah garis lurus agar alismu terlihat lebih tegas. Isi alis dan bersihkan sisa produk menggunakan concealer.

2 dari 5 halaman

2. Menggunakan Concealer pada Kelopak Mata

  Memakai Concealer© Shutterstock.com

Untuk mulai merias mata, gunakan concealer di seluruh kelopak sebagai base makeup. Lalu, baurkan setting powder agar tidak mudah crack.

3 dari 5 halaman

3. Mengkontur Mata

  Mengkontur Mata© Shutterstock.com

Ambil eyeshadow berwarna cokelat dan buatlah wing. Ratakan eyeshadow menggunakan blending brush di seluruh kelopak mata dan ke arah wing agar matamu terlihat lebih terangkat.

4 dari 5 halaman

4. Memakai Highlighter

  Memakai Highlighter© Shutterstock.com

Gunakan concealer berwarna lebih terang di area bawah mata dan di bawah wing. Lalu, baurkan setting powder agar lebih tahan lama.

5 dari 5 halaman

5. Memakai Liquid Liner

  Memakai Eyeliner© Shutterstock.com

Pakailah liquid liner untuk mengikuti bentuk wing yang telah dibuat dengan eyeshadow. Ikuti bentuk wing dengan menggambar garis tipis.

(Sumber: Cosmo.ph)

Beri Komentar