Tutorial Membuat Gaya Rambut Faux Bob di Rumah

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 26 Oktober 2020 11:46
Tutorial Membuat Gaya Rambut Faux Bob di Rumah
Tak perlu memotong rambut di salon.

Dream - Banyak wanita yang ingin memotong rambutnya dengan gaya bob. Tapi, tidak semua wanita berani merelakan rambutnya dipotong hingga sebahu atau setengah leher.

Kamu harus menunggu lama agar rambut tumbuh kembali. Belum lagi jika ternyata kamu kurang menyukai gaya rambut bob. Oleh karena itu, sebaiknya kamu menerapkan gaya faux bob.

Membuat gaya ini tidak harus memotong rambut. Sehingga, kamu bisa mencoba gaya bob untuk menentukan kecocokan dengan seleramu. Dilansir oleh Boldsky.com, berikut tutorial membuat gaya faux bob.

1 dari 1 halaman

Cara membuat faux bob

Langkah 1: Sisir dan semprotkan rambut dengan hairspray agar lebih mudah dibentuk.

Langkah 2: Gunakan sisir untuk membagi rambut menjadi tiga, bagian vertikal di sisi kiri dan kanan serta horizontal di belakang.

Langkah 3: Lalu, ikat bagian belakang dan kepang rambut secara horizontal dari sisi kanan ke kiri. Lalu, ikat kepangan dengan pengikat rambut.

Langkah 4: Gulung kepangan rambut dan gunakan bobby pin untuk mempertahankan bentuk rambutmu. Tak perlu khawatir jika bentuknya kurang rapi karena kepangannya akan ada di bagian dalam rambut.

Langkah 5: Biarkan bagian tengah rambut terbuka. Ikat ujung rambut dan gulung hingga mendapatkan panjang faux bob yang sesuai dengan keinginanmu.

Langkah 6: Gunakan bobby pin untuk mempertahankan rambut yang telah digulung dan jepit pada kepangan di bawahnya.

Langkah 7: Ulangi langkah sebelumnya hingga semua rambut terjepit pada kepangan dan membentuk faux bob.

Beri Komentar