Tutorial Teknik Tightlining agar Bulu Mata Terlihat Lebih Tebal

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 16 Januari 2020 14:24
Tutorial Teknik Tightlining agar Bulu Mata Terlihat Lebih Tebal
Simak!

Dream - Tightlining merupakan teknik pemakaian eyeliner yang tak terlihat. Hanya sekali memakai eyeliner pada waterline atas, bulu matamu akan terlihat lebih lebat, hitam serta bervolume.

Mungkin teknik ini terlihat sulit pada awalnya, namun jauh lebih mudah ketika sudah dipelajari. Dilansir oleh Makeup.com, berikut tutorial tightlining yang bisa kamu coba.

Langkah 1: Angkat Kelopak Matamu

Cuci tanganmu agar bebas dari sisa makeup. Lalu, gunakan jarimu untuk mengangkat kelopak mata agar waterline terlihat lebih jelas. Pastikan pengaplikasiannya rapi dan tidak akan mengenai mata.

1 dari 2 halaman

Ke Dua

Langkah 2: Pakai Eyeliner di Waterline Atas

 Bulu Mata© shutterstock.com

Aplikasikan eyeliner pensil di waterline, tepat di bawah bulu matamu. Dengan garis tipis dan pendek, kamu bisa membuat eyelinernya lebih rapi. Semakin dekat jarak eyelinernya, bulu matamu akan terlihat semakin bervolume.

2 dari 2 halaman

Terakhir

Langkah 3: Aplikasikan Eyeliner di Waterline Bawah

 Bulu Mata© shutterstock.com

Agar lebih bold, aplikasikan eyeliner di waterline bawah. Warna hitam akan membuat penampilanmu lebih bold. Sedangkan warna putih akan membuat matamu terlihat lebih besar serta cerah.

Pilih eyeliner yang tepat dan nyaman untuk diaplikasikan agar penampilan matamu sempurna. Gunakan formula waterproof agar eyeliner-mu tidak mudah luntur dan mengotori area wajah.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'