Menguak Kepribadian Lewat Bentuk Lidah

Reporter :
Kamis, 26 Januari 2017 09:29
Menguak Kepribadian Lewat Bentuk Lidah
Bentuk dan ukuran lidah tertentu ternyata memengaruhi watak seseorang.

Dream - Pernah dengar orang bilang 'jaga lidahmu saat bicara'? Lantas apa hubungannya lidah dengan kepribadian seseorang?

Apakah karena lidah, seseorang bisa berbicara kasar atau lembut? Mungkin saja. Karena bentuk dan ukuran lidah tertentu ternyata memengaruhi watak dan kepribadian seseorang.

Tidak percaya? Simak penjelasan tentang bentuk dan ukuran lidah menggambarkan perilaku orang berikut ini: 

1. Lidah tebal
Jika memiliki lidah yang tebal maka kamu termasuk yang mudah marah, temperamental dan punya kebiasaan suka bertengkar. Tak cuma itu, kamu juga tipe orang yang suka memerintah.

2. Lidah tipis
Orang dengan lidah tipis punya kebiasaan bicara terlalu banyak tapi memiliki hati yang bersih. Orang-orang ini lurus dan tidak cenderung menyakiti orang lain.

 

1 dari 2 halaman

Lidah Panjang dan Kecil

3. Lidah panjang
Orang dengan lidah panjang dianggap bijaksana. Dan perempuan yang memiliki lidah yang panjang sangat mencintai pasangannya.

4. Lidah kecil
Punya lidah yang kecil bisa dianggap punya nilai plus tapi juga negatif. Pasalnya meski orang dengan lidah kecil ini pendiam dan terlihat tenang, tapi sulit menerima pendapat orang yang menentangnya.

5. Lidah aerodinamis
Mereka yang punya lidah mirip bentuk pesawat terbang (lancip di ujung) punya watak terbuka dan pandai. Mereka mudah diajak bekerja sama tapi gampang menentang pendapat orang lain.

2 dari 2 halaman

Lidah Merah

6. Lidah melingkar
Bagi yang memiliki teman atau pasangan yang punya lidah dengan garis tepi melingkar patut bangga, karena biasanya mereka tidak suka berkhianat dan cenderung punya hati yang lembut.

7. Lidah didominasi warna putih
Orang-orang dengan lidah berwarna putih selalu mengambil inisiatif saat bercinta dan sangat sosial dalam pergaulan. Jika pemilik lidah macam ini adalah wanita maka dia adalah tipe yang setia dan sangat mencintai pasangannya.

8. Lidah didominasi warna merah
Mereka yang punya lidah merah memiliki banyak kepribadian yang berbeda dan penakut. Mereka terutama takut dengan api.

 (Ism, Sumber: Wittyfeed)

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri