10 Arti Mimpi Meninggal Karena Dibunuh, Punya Makna yang Luar Biasa!

Reporter : Reni Novita Sari
Jumat, 8 Oktober 2021 11:45
10 Arti Mimpi Meninggal Karena Dibunuh, Punya Makna yang Luar Biasa!
Bahkan, Ustaz Abdul Somed pun pernah memberikan penjelasan terkait arti mimpi meninggal karena dibunuh

Dream - Kematian merupakan peristiwa yang ditakuti oleh kebanyakan manusia. Kebanyakan manusia ingin panjang umur dan enggan untuk meninggal di usia muda. Lantas bagaimana jika kita bermimpi meninggal karena dibunuh seseorang?

Mimpi meninggal karena dibunuh pasti menjadi mimpi yang amat menyeramkan dan menakutkan. Namun tahukah kamu bahwa mimpi meninggal karena dibunuh bukan hanya sekedar bunga tidur belaka.

Mimpi meninggal karena dibunuh merupakan sebuah pertanda besar yang akan terjadi di kehidupan sang pemimpi. Bahkan, Ustaz Abdul Somed pun pernah memberikan penjelasan terkait arti mimpi meninggal karena dibunuh. Penasaran apa arti mimpi meninggal karena dibunuh seseorang? Simak ulasannya dilansir Dream dari beberapa sumber berikut ini!

1 dari 3 halaman

Arti Mimpi Meninggal Karena Dibunuh

ilustrasi© Foto : Shutterstock

1. Arti Mimpi Meninggal Karena Dibunuh

Dilansir dari YouTube Ainul Hayat yang diunggah pada 15 April 2020, Ustadz Abdul Somad menjelaskan bahwa arti mimpi meninggal karena dibunuh orang memiliki arti yang luar biasa dahsyat. Penjelasan tentang arti mimpi dibunuh orang oleh Ustadz Abdul Somad ini berdasarkan kitab Imam Ibnu Sirin.

Ustadz Abdul Somad mengatakan bahwa seseorang yang mimpi meninggal karena dibunuh akan mendapatkan kedudukan yang tinggi dan memiliki kekuasaan sebagaimana yang terdapat dalam kitab Imam Ibnu Sirin merujuk kitab Tafsir Ahlam tentang takwil mimpi

“ Siapa yang bermimpi  melihat dalam mimpinya itu di dibunuh oleh orang menunjukkan bahwa dia akan memperoleh kedudukan yang tinggi punya kekuasaan,” jelas Ustadz Abdul Somad.

Ustadz abdul Somad mengatakan bahwa pada zaman nabi Ibrahim, mimpi membunuh orang juga pernah terjadi. Yaitu ketika Nabi Ibrahim mimpi untuk menyembelih putranya, Ismail.

2. Arti Mimpi Dibunuh Orang Tak Dikenal

Menurut Imam Ibnu Sirin, jika seseorang bermimpi meninggal karena dibunuh oleh orang lain yang tidak dikenali maka orang itu lalai dengan syariah. Maksud dari melupakan syariah disini yaitu dimana seorang muslim tidak menjalankan syariat Islam. Misalnya lupa tidak menjalankan puasa Ramadhan dan sering lalai dengan kewajiban menjalankan sholat lima waktu.

3. Arti Mimpi Dibunuh Orang Dikenal

Sebaliknya, jika kamu mimpi meninggal karena dibunuh oleh orang dikenal maka berarti kamu akan segera mendapatkan pertolongan dari Allah dari godaan dan gangguan dari musuh-musuh. Untuk itu perbanyaklah membaca istigfar dan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Meninggal Karena Dibunuh

ilustrasi© Foto : Shutterstock

4. Arti Mimpi Dikubur Hidup-Hidup

Pernahkah kamu mimpi dikubur hidup-hidup? Konon katanya jika kamu mengalami mimpi dikubur itu berarti hidup kamu akan mengalami kemunduran. Arit mimpi dikubur hidup-hidup memberikan tanda bahwa kamu tidak disukai oleh orang di sekitar. Sehingga dampak jangka panjangnya adalah banyak orang menjadi musuhmu dan membencimu.

5. Arti Mimpi Meninggal Karena Dibunuh Menurut Psikologi

Arti mimpi meninggal karena dibunuh oleh seseorang menurut Psikologi menandakan bahwa ketidaksadaran kita sedang mencoba untuk membunuh atau menyingkirkan aspek dalam diri sendiri yang tidak perlu atau tidak menyenangkan. Bisa jadi kamu ingin melepaskan kebiasaan buruk atau yang tidak diinginkan, tetapi tidak bisa melawan sifat asli.

6. Arti Mimpi Meninggal Karena Ditusuk

Menurut ahli mimpi, mimpi meninggal karena ditusuk senjata tajam artinya menggambarkan perasaan depresi yang sedang kamu alami. Kamu mungkin telah melewati suatu hal yang sangat buruk sehingga kamu memimpikan situasi yang sangat menyeramkan ini.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Meninggal Karena Dibunuh

ilustrasi© Foto : Shutterstock

7. Arti Mimpi Dibunuh oleh Pacar Sendiri

Mimpi dibunuh oleh pacar berarti ada pengkhianatan yang mungkin dilakukan oleh pacar atau rekan kerjamu. Bahkan kamu sendiri mungkin telah menduganya karena kamu sudah mulai mengendus hal-hal aneh yang dilakukannya dan saat ini kamu tengah berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Biasanya firasat yang dimiliki seringkali benar.

8. Arti Mimpi Dibunuh Orang Tua Sendiri

Mimpi dibunuh oleh orangtuamu sendiri menggambarkan bahwa kamu merasa terlalu terkekang oleh orangtuamu. Hal ini membuatmu merasa tertekan. Kamu ingin membebaskan diri dan hidup sesuai apa yang kamu inginkan. Mungkin maksud kekangan dari orangtuamu adalah untuk kebaikan dirimu namun orangtuamu juga perlu menyadari bahwa kamu harus bisa hidup mandiri.

9. Arti Mimpi Dibunuh Beberapa Orang

Mimpi dibunuh oleh beberapa orang menandakan bahwa kamu mulai merasa kewalahan menghadapi banyak orang di sekelilingmu. Kini, kamu sedang kewalahan menghadapi tingkah dan perlakuannya kepadamu. Kamu tidak tahu bagaimana cara membuat mereka pergi dan membiarkanmu menikmati hidup.

10. Arti Mimpi Dibunuh Diam-Diam

Mimpi dibunuh secara diam-diam berarti ada seseorang yang sedang merencanakan suatu hal buruk untuk dirimu. Orang-orang yang menjadi lawanmu mungkin sedang menyusun rencana untuk melawan dan menjatuhkan dirimu. Mimpi ini menandakan bahwa kamu perlu berhati-hati ketika mengungkapkan informasi-informasi kepada orang lain. Informasi-informasi yang kamu berikan itu justru dapat dijadikan hal untuk melawanmu. Jadi kamu lebih baik jangan terlalu percaya dengan orang lain.

Beri Komentar