10 Barang Aneh yang Dijual di Situs Jual Beli China

Reporter : Maulana Kautsar
Minggu, 25 September 2016 16:01
10 Barang Aneh yang Dijual di Situs Jual Beli China
Dari translator anjing hingga kentut dalam botol dijual di Taobao.

Dream - Dunia mengenal laman jual beli terbesar di dunia eBay. Tapi, di China, laman eBay terkalahkan dengan pergerakan laman jual beli Taobao.

Taobao dimiliki oleh orang paling kaya di China saat ini, Jack Ma. Taobao dirancang dengan pangsa pasar kebutuhan sehari-hari.

Barang-barang semacam pakaian dan furnitur hingga sandal jepit untuk pesta pernikahan di jual di Taobao. Menurut laman Time, Taobao memiliki arti 'mendulang emas', tak salah jika banyak pula barang-barang unik yang dijual di Taobao. Berikut 10 benda unik yang dijual di Taobao,

 

1 dari 3 halaman

Menjual Kunang-kunang

Dream - " Baik. Kebanyakan kunang-kunang dalam kondisi hidup. Saya akan membeli lagi," kata salah satu pembeli. Penjual berjanji untuk mengembalikan uang Anda jika kunang-kunang Anda mati dalam perjalanan.

 

2. Kentut dalam Botol

 Kentut dalam Botol© Taobao

 

Banyak pembeli yang mengapresiasi penjualan kentut dalam botol itu. Beberapa pembeli mengatakan, " Saya merasa buruk setelah menciumnya,"

Tetapi, pembeli yang lain justru memuji. Pembeli itu berkata, " Saya telah membeli ini berkali-kali! Bau tidak pernah berubah, " kata yang lain. nilai tertinggi untuk konsistensi.

3. Sewa 'Seseorang yang Dapat Mengekspresikan Cintamu'

Terlalu malu untuk mengatakan " Aku mencintaimu?" Atau Anda merasa bukan seseorang dengan tipe romantis? Layanan bisa jadi yang Anda butuhkan.

4. Rahasia Kung Fu: 30-Day Training Astral Projection-Course

 Buku Jurus-jurus Silat© Taobao

Meski tidak dalam masa liburan, buku ini laku dalam 1.031 penjualan. Buku ini pun dijual dengan harga murah 2 hingga 24 yuan (Rp3.916 hingga Rp46.996), mengapa Anda tidak mencobanya?

 

2 dari 3 halaman

Mesin Balas Dendam untuk Tetangga Berisik

Dream - Membeli AC berdinamo 100 watt ini terbilang cukup berbahaya. Sebab, dapat mesinnya dapat membuat hidung Anda terpotong, kecuali Anda pergi dan sedang tinggal bersama anggota keluarga lain.

6. Asuransi Cinta Taylor Swift-Tom Hiddleston

Kemesraan Taylor Swift-Tom Hiddleston dimanfaatkan sejumlah orang untuk bertaruh. Orang-orang menipu korban dengan menyebut 'Asuransi Cinta Taylor Swift-Tom Hiddleston'.


7. Topeng Balas Dendam

 Topeng Jahil© Taobao

Bagi para pengendara mobil, cukup menyebalkan mengetahui ada mobil di belakangnya, sengaja menyorotkan lampu jauh sehingga membuat silau. Tak perlu khawatir, di Taobao, ada seorang penjual yang menawarkan topeng berwajah seram yang akan muncul saat mobil di belakang 'menjahili' dengna sinar lampunya.



3 dari 3 halaman

Mesin Translator Anjing

Dream - Ingin mengetahui apa yang ada diucapkan anjing Anda? Cobalah alat ini.


9. Matras Untuk Menghukum

Matras itu terlihat seperti pizza beludru. Tapi matras tersebut akan berubah menjadi alat yang menyakitkan saat diduduki dengan lutut tanpa lapisan.

" Setelah berlutut selama tiga menit, ia memohon pengampunan," kata salah satu resensi.

10. Isi Ulang IQ

 Isi Ulang IQ© Taobao

Isi ulang tak hanya pada pulsa ponsel. Di Taobao ada penjual isi ulang IQ.

Salah satu pembeli menuliskan resensinya. " Setelah mengisi IQ, saya kembali mengingat nama pacar saya."

Beri Komentar