10 Jokes Receh Ala Bapak-Bapak: Bikin Tepok Jidat!

Reporter : Ulyaeni Maulida
Kamis, 10 Juni 2021 12:45
10 Jokes Receh Ala Bapak-Bapak: Bikin Tepok Jidat!
Mana nih yang bikin kamu ngakak?

Dream – Sebagai kepala keluarga, bapak-bapak identik dengan sikap tegas dan berwibawa. Bapak-bapak juga menjadi figur pelindung bagi anak istrinya.

Namun, terkadang bapak-bapak dapat bertingkah lucu hingga mengundang gelak tawa. Seperti saat mereka melontarkan candaan yang justru terkesan receh.

Candaan receh ala bapak-bapak ini pun membuat warganet terhibur. Tak sedikit yang turut membagikan jokes receh yang pernah mereka dapatkan.

Berikut jokes receh ala bapak-bapak yang justru bikin geleng-geleng kepala.

1 dari 10 halaman

Jokes si bapak boleh juga nih

Jokes Receh© Foto: Instagram/awreceh.id

2 dari 10 halaman

Kalau jokesnya kayak gini, kamu paham enggak?

Jokes Receh© Foto: Instagram/awreceh.id

3 dari 10 halaman

Ya, bener juga sih si bapaknya

Jokes Receh© Foto: Instagram/awreceh.id

4 dari 10 halaman

Apakah kamu tertawa dengan jokes bapak-bapak ini?

Jokes Receh© Foto: Instagram/awreceh.id

5 dari 10 halaman

Kalau jokes yang ini sering kamu dengar lah ya

Jokes Receh© Foto: Instagram/awreceh.id

6 dari 10 halaman

Candaannya kadang bikin kesel juga ya wkwk

Jokes Receh© Foto: Instagram/awreceh.id

7 dari 10 halaman

Siapa yang belum jadi bapak tapi udah paham maksud jokes ini?

Jokes Receh© Foto: Twitter/dinarseptia

8 dari 10 halaman

Paham engga nih maksud jokes bapak-bapak satu ini?

Jokes Receh© Foto: Twitter/pencaricamer

9 dari 10 halaman

Jokes bapak-bapak ini emang enggak ada obatnya

Jokes Receh© Foto: Twitter/MuhamadikhsanP2

10 dari 10 halaman

Iya deh ngakak abiiezz

Jokes Receh© Foto: Instagram/awreceh.id

Beri Komentar