10 Momen Apes Sepasang Kekasih, Endingnya Gak Jadi Romantis

Reporter : Arini Saadah
Kamis, 12 November 2020 10:47
10 Momen Apes Sepasang Kekasih, Endingnya Gak Jadi Romantis
Meskipun demikian terkadang momen apes jika dilalui bersama kekasih, biasanya berubah menjadi momen romantis.

Dream – Waktu kebersamaan dengan orang terkasih merupakan kesempatan yang paling ditunggu. Memadu kasih dan menumpahkan rasa kangen menjadi hal yang membahagiakan bagi sepasang kekasih.

Namun hidup selalu menawarkan ketidakpastian, sehingga momen kebersamaan yang diharapkan indah itu tak selamanya berjalan mulus.

Sesekali momen membahagiakan itu bisa berubah menjadi momen apes. Ini bisa menimpa siapa saja, bahkan bagi yang jomblo sekalipun.

Meskipun demikian terkadang momen apes jika dilalui bersama kekasih, biasanya berubah menjadi momen romantis. Tapi tentu setiap orang tidak menginginkan momen apes menimpa mereka.

Berikut ini adalah 10 momen apes sepasang kekasih yang endingnya malah gak jadi romantis. Kira-kira seperti apa ya? Yuk simak di bawah ini!

1 dari 10 halaman

Momen Romantis yang Gagal Karena Motor

Motor gak bisa diajak kompromi banget nih, padahal lagi bahagianya mau nganterin kesayangan.

Ilustrasi© Instagram/@awreceh.id

 Instagram/@awreceh.id

 

2 dari 10 halaman

Gak apa-apa deh kena apes, kalau dilalui sama ayang beb malah jadi momen romantis.

Ilustrasi© Instagram/@ngumpulreceh

Instagram/@ngumpulreceh

3 dari 10 halaman

Udah deh, paling bener pakai motor bebek aja malah aman. Kasian mbaknya, duh~

Ilustrasi© Instagram/@awreceh.id

Instagram/@awreceh.id

4 dari 10 halaman

Mungkin mbaknya itu perlu pakai jas hujan, biar bajunya nggak kotor gitu jadinya.

Ilustrasi© Instagram/@ngumpulreceh

Instagram/@ngumpulreceh

 

5 dari 10 halaman

Di saat orang bucin kena apes. Jangan ngambek ya mbak~

Ilustrasi© Instagram/@receh.id

Instagram/@receh.id

 

6 dari 10 halaman

Liburan Romantis Auto Ilfil

Hati-hati donk makanya! Temennya bisa puas banget tuh lihatnya.

Ilustrasi© Instagram/@receh.id

Instagram/@receh.id

7 dari 10 halaman

Kasihan yang cewek jadinya.

Ilustrasi© Instagram/@sukijan.id

Instagram/@sukijan.id

8 dari 10 halaman

Itu kira-kira bekas apa-an ya di punggung si cowok?

Ilustrasi© Instagram/@sukijan.id

Instagram/@sukijan.id

9 dari 10 halaman

Romansa Gagal di Masa Sekolah

Bener-bener apes banget nih! Hampir meregang nyawa.

Ilustrasi© Instagram/@ngumpulreceh

Instagram/@ngumpulreceh

10 dari 10 halaman

Niatnya sih mau pose ala Titanic, eh malah kedatangan mahluk ketiga.

Ilustrasi© Instagram/@ngumpulreceh

Instagram/@ngumpulreceh

Sumber: Brilio.net

Beri Komentar