10 Orang yang Bekerja Lebih Cepat Dari Cahaya!

Reporter : Idho Rahaldi
Minggu, 15 Oktober 2017 08:02
10 Orang yang Bekerja Lebih Cepat Dari Cahaya!
The Flash di dunia nyata...

Dream - Kemampuan bekerja dengan sangat cepat merupakan keahlian yang banyak dicari di dalam dunia karir saat ini. Sayangnya, tak semua orang bisa bekerja dengan cepat dan berkualitas baik.

Seringkali bekerja cepat dapat mengacaukan konsentrasi dan membuat hasilnya tak maksimal.

Namun tidak untuk orang-orang berikut ini. Mereka berkerja layaknya 'the flash' di berbagai bidang pekerjaan mereka.

Penasaran bukan siapa saja? Dilansir dari brightide, berikut ulasanya.

1. Pembuat Mie

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh jmastaEC (@jmastaec) pada

Untuk membuat mie Lamian, pembuat mie profesional ini memutar dan melipat adonan hingga berkali-kali. Sulit membayangkan kecepatannya dalam membuat mie Lamian itu. Pembuat mie profesional ini tidak hanya memutar dan melipat adonan secepat kilat tapi juga menari, sehingga menciptakan pertunjukan yang sangat keren.

2. Seorang Pelayan

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh GEAZGEöZ (@geazgeoz) pada

Apa yang harus dimiliki seorang pelayan restoran yang berkualitas? Sopan, lincah, dan tentu saja cepat. Dan seandainya ada lomba kecepatan melayani pengunjung restoran, pelayan dalam video ini pasti akan menang.

3. Penata Rambut

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh GEAZGEöZ (@geazgeoz) pada

Di video ini, penata rambut bekerja dengan gunting ujung jari yang ditemukan dan dipatenkan oleh Valentino LoSauro, penata rambut dengan pengalaman 35 tahun.

4. Pemakan Tercepat

Tercepat© dream.co.id

Di sini Anda bisa melihat Matt Stonie, seorang juara makan tercepat. Pria itu selalu membuat penggemarnya kagum dengan rekor yang selalu diperbaruinya. Dia tercatat memakan 255 marshmallow kelinci, 182 irisan bacon (seberat 2,5 kg), 4 hamburger + 4 milkshake + 4 porsi besar kentang goreng.

Dan semua ini dia habiskan dalam 5 menit saja! Yang membuat kita semakin kagum kepadanya adalah kemampuannya untuk mempertahankan berat badan sekitar 60 kg.

5. Tukang Stempel

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh GEAZGEöZ (@geazgeoz) pada

Ada yang bilang aktivitas monoton menenangkan pikiran. Kita tidak tahu apakah hal itu berlaku bagi gadis tukang stempel ini. Tapi setelah melihat videonya kita bisa tahu jawabannya.

6. Pemotong Sayuran

Keterampilan orang ini menyebabkan iri karena dia bisa mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk memasak. Lihat saja kepiawaiannya dalam menggunakan pisau untuk memotong sayuran. Ibu-ibu pasti akan minder setelah melihat video ini.

7. Penghitung Uang

Agar bisa menghitung uang seperti ini, Anda butuh jemari yang fleksibel. Dan, tentu saja uang.

8. Samurai

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KatanaMart (@katanamart) pada

Perkenalkan Isao Machii - pendekar samurai tercepat di dunia. Sebuah perusahaan Jepang telah mengembangkan robot samurai yang prototipenya mengambil gerakan-gerakan Isao. Hasilnya, robot itu menunjukkan keterampilan menggunakan katana (pedang khas Jepang) yang sangat baik.

9. Berlari Diatas Air

Tercepat© dream.co.id

Biksu Buddha sangat dikenal dengan keterampilan mereka yang tidak biasa. Misalnya, Shi Liliang, seorang biksu Shaolin, membuat rekor dunia lari di atas air: pertama sejauh 118 meter, dan setahun kemudian bertambah menjadi 125 meter. Sebenarnya dia tidak lari di permukaan air, tapi di atas papan kayu lapis yang mengambang. Menurut Shi Liliang, rahasia utamanya adalah langkah kecil berjinjit yang sangat cepat.

10. Pekerja di Pabrik Pengolahan Tomat

Pabrik di Filipina ini memproduksi 300 metrik ton saus tomat setiap hari dengan mengolah 10-12 ton tomat segar. Bekerja cepat jadi hal yang penting di tempat seperti itu. Anda bisa melihatnya sendiri di video ini (direkam di pabrik lain).

(Brightside.me)

Beri Komentar