10 Pesan Singkat yang Tak Boleh Dikirim ke Mantan

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 13 Januari 2016 08:03
10 Pesan Singkat yang Tak Boleh Dikirim ke Mantan
Ada yang bilang masa lalu tidak pernah meninggalkan kita. Karena itulah kadang sangat sulit untuk menghalau mantan dari pikiran untuk selamanya.

Dream - Sebuah hubungan bisa menjadi rumit, termasuk tentang hubungan di masa lalu.

Ada yang bilang masa lalu tidak pernah meninggalkan kita. Karena itulah kadang sangat sulit untuk menghalau mantan dari pikiran untuk selamanya.

Meski kadang kita senang bisa bertemu lagi dengan orang yang pernah menjadi bagian dari hidup kita, tetapi ada hal-hal tertentu yang bisa membuat kita merasa sulit dan sakit hati.

Jadi, untuk menghindari hal itu terjadi, lebih baik untuk tidak berteman lagi. Termasuk tidak mengirim 10 pesan singkat kepada mantan seperti di bawah ini.

1. Bagaimana kabarmu?

Kemungkinan besar dia hanya akan merespon dengan 'Baik, kamu?' atau mungkin tidak sama sekali.

2. Kapan ketemu kamu lagi?

Dia akan merasa aneh dengan pertanyaan ini dan Anda kemungkinan tidak akan bertemu dia lagi.

3. Aku kangen kamu

Ini adalah ide yang sangat buruk dan kelihatan bohongnya. Akui saja, Anda sekarang hanya teman biasa saja, Anda tidak merindukannya. Anda hanya rindu saat dia masih bersama Anda dulu.

4. Mengirim Potongan Lirik Lagu 

Klik halaman berikutnya.. 

1 dari 2 halaman

Mengirim Potongan Lirik Lagu

4. Mengirim potongan lirik lagu

Jangan mengirim potongan lirik lagu favorit Anda bersamanya. Karena kemungkinan di sudah melupakan semuanya. Apalagi jika tiga stasiun radio memutar lagu yang sama, itu akan membuat dia tambah tidak suka.

5. Hai, ayo ketemu

Mengingat masa lalu yang indah mungkin menggoda Anda untuk mengajak dia bertemu. Namun hal berikutnya yang akan Anda ingat saat bertemu dengannya adalah rasa bersalah yang buruk.

6. Maafkan aku

Meminta maaf tidak masalah sepanjang Anda melakukannya untuk memperbaiki sesuatu dan itu harus dilakukan dengan serius. Tapi, cobalah berpikir dua kali. Apakah Anda benar-benar minta maaf? Anda menyesal? Meminta maaf demi menjalin hubungan lagi bukan ide yang baik.

7. Kamu masih merindukan aku?

Jawabannya mungkin bukan sesuatu yang Anda harapkan.

 

2 dari 2 halaman

Kamu Punya Pasangan?


8. Aku sudah move on

Dengan mengatakan ini, Anda secara emosional menyatakan sebaliknya. Ini akan membuat Anda lebih terpuruk dan bahkan mungkin terdengar putus asa.

9. Aku tak percaya ini terjadi

Yah. semua ini benar-benar terjadi. Jadi, berhenti merajuk dan lanjutkan hidup Anda.

10. Kamu sudah punya pasangan?

Ini cara tidak langsung Anda menyatakan Anda tidak bisa mendekati dia lagi. Ayolah! Anda tidak harus peduli pada saat ini. Maju ke depan. Ini hanya sebuah fase, ini juga akan berlalu. Jadilah kuat. Jangan biarkan ponsel atau laptop menyedot Anda masuk ke dalam pemikiran masa lalu.

(Ism, Sumber: wittyfeed.com)

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak