10 Tanda Mengerikan Dunia Kiamat Pada 28 September (2)

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 9 September 2015 13:31
10 Tanda Mengerikan Dunia Kiamat Pada 28 September (2)
Tanda-tanda yang disebutkan ada yang masuk akal dan ada yang tidak.

Dream - Jika Anda belum tahu kabar terbaru, maka saat ini banyak orang di internet yang percaya bahwa dunia akan berakhir bulan ini. Pada tanggal 28 September 2015, tepatnya.

Berbagai teori percaya bahwa dunia dijadwalkan berakhir pada 28 September bulan depan -yang disebabkan baik oleh tabrakan asteroid, Large Hadron Collider yang menghasilkan lubang hitam raksasa, dan sebagainya seperti Blood Moon Prophecy.

NASA sendiri telah membantah semua omong kosong tersebut, mengatakan bahwa 'Tidak ada dasar ilmiah -tidak satu pun bukti- bahwa sebuah asteroid atau benda langit lainnya akan menabrak Bumi pada tanggal tersebut'.

Tetapi tetap saja banyak yang menyaksikan beberapa fenomena aneh belakangan ini yang dianggap sebagai pertanda kiamat akan datang dalam waktu dekat. Berikut 10 fenomena tanda-tanda kiamat yang menurut metro.co.uk.

1 dari 5 halaman

6. Penampakan Makhluk Mirip Manusia Melayang di Langit Los Angeles

Dream - Pekan lalu, sebuah penampakan makhluk mirip manusia yang melayang di udara menggemparkan penduduk Los Angeles. Pengusung teori di kota tersebut mengatakan penguasa neraka, Setan, mungkin telah mengirimkan anak kesayangannya ke Bumi sebagai pembawa berita akhir dunia.

2 dari 5 halaman

7. Beberapa Negara Bagian AS Legalkan Ganja

Dream - Selama beberapa dekade, AS sangat menolak kehadiran ganja di wilayahnya. Jika ketahuan membawa ganja dalam porsi tertentu Anda bisa mendapatkan hukuman penjara seumur hidup. Namun sekarang negara adidaya itu justru menjadi pusatnya ganja.

Mungkinkah itu simbol-simbol bahwa akhir dunia sudah dekat?

3 dari 5 halaman

8. Penampakan Manusia Kadal

Dream - Seorang wanita mengaku melihat sosok mitologi berwujud manusia kadal di rawa Scape Ore, Carolina Selatan, Amerika Serikat. Wanita yang belakangan diketahui bernama Sarah Berra itu berhasil meyakinkan warga karena dia tidak hanya sekedar melihat.

Sarah berhasil mengabadikannya menggunakan kamera telepon selulernya. Meski mengaku tidak mengada-ada, tetapi banyak yang meragukannnya. Dari penampakannya, makhluk mitologi tersebut tampak seperti kostum yang luar biasa.

4 dari 5 halaman

9. Gunung Bawah Laut yang Penuh Hiu

Dream - Para ilmuwan di National Geographic menemukan sekumpulan hiu yang mampu hidup di air yang panas dengan tingkat keasaman yang tinggi di dalam gunung api aktif bawah laut di Kepulauan Solomon tahun ini.

5 dari 5 halaman

10. One Direction Putuskan Tidak Aktif Sementara

Dream - Barangkali ini tanda-tanda kiamat yang paling tidak masuk akal. Sebab, tanda kiamat itu muncul dari boyband asal Inggris One Direction.

Seperti yang dikabarkan beberapa media, grup boyband asal Inggris One Direction memutuskan tidak aktif, setidaknya untuk saat ini. Para personel grup tersebut untuk sementara membekukan band sehingga mereka bisa melakukan kegiatannya masing-masing. Berita ini mungkin tanda kiamat yang paling jelas, khususnya bagi penggemar One Direction.

Beri Komentar