9 Teori Konspirasi Teraneh di Dunia (1)

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 30 Oktober 2014 08:45
9 Teori Konspirasi Teraneh di Dunia (1)
Terdengar mengerikan dan sulit dipahami.

Dream - Teori konspirasi sudah menjadi bagian dari sejarah. Beberapa di antaranya yang terungkap terdengar konyol, mengerikan dan sulit dipahami.

Dan inilah 10 di antaranya. Cek halaman berikut! (Ism, Sumber: Mirror.co.uk)

1 dari 5 halaman

9. Saddam Bantu Alien Kuasai Bumi

Dream - Menurut teori yang terungkap di internet, Presiden Amerika George Bush menginvasi Irak karena dia yakin Presiden Irak saat itu, Saddam Husein, memiliki sebuah alat untuk pergi ke luar angkasa (stargate).

Dengan alat itu, menurut Bush, Saddam Husein bisa pergi ke luar angkasa secara instan.

Kemudian sebuah acara TV di AS mengklaim, Presiden Bush menginstruksikan pasukannya untuk merebut alat tersebut yang diyakini disembuyikan Saddam di markas rahasianya di Al-Ouja.

Saddam diyakini menolong para alien untuk menguasai Bumi. Lebih lucunya lagi, mantan presiden Irak tersebut diyakini memelihara kalajengking mutan raksasa. (Ism)

2 dari 5 halaman

8. Michael Jackson Hidup Bersama Elvis Presley

Dream - Selain penampakan, sebuah teori mengatakan bahwa Elvis Presley telah memalsukan kematiannya pada 1977. Raja rock 'n roll itu diyakini masih hidup di sebuah bunker yang dibangun di bawah rumahnya di Graceland, tempat tinggal Michael Jackson. 

Namun teori yang lebih mengejutkan mengatakan, raja pop Michael Jackson masih hidup dan tinggal bersama Elvis di bunker tersebut.

Elvis dan Michael, yang diduga memalsukan kematiannya lima tahun lalu, dipercaya melakukan hal itu untuk melarikan diri dari kehidupan glamor mereka dan untuk meningkatkan penjualan album mereka.

Teori lainnya seputar Michael Jackson mengatakan dia telah keluar dari Amerika dengan menyamar sebagai biarawati dan diyakini masih hidup. (Ism)

3 dari 5 halaman

7. Yoga Olahraga Setan

Dream - Mungkin kita menganggap yoga adalah senam yang menentramkan jiwa dan menyehatkan tubuh. Tapi menurut seorang pendeta senior di Vatikan, seorang manusia yang melakukan yoga berarti dia sedang main judi dengan setan.

Tahun 2011, Pendeta Gabriele Amorth, mantan pendeta senior Vatikan, mengklaim senam rohani dan relaksasi tersebut sebenarnya ajaran keji setan.

Pendeta 86 tahun itu juga percaya penulis JK Rowling telah mempromosikan keyakinan ilmu hitam dengan mengatakan, " Melakukan yoga itu perbuatan setan. Itu akan menyebabkan kejahatan, sama seperti ketika membaca novel Harry Potter." (Ism)

4 dari 5 halaman

6. Planet Bumi Berongga

Dream - Selama bertahun-tahun kita yakin hidup di atas batu-batu yang mengambang di angkasa. Tapi ada yang percaya bahwa Bumi sebenarnya berongga dan pemerintah di negara-negara maju sengaja menutupinya.

Mereka juga yakin planet Bumi memiliki dunia lain yang bisa dimasuki melalui lubang-lubang raksasa yang tersebar di seluruh dunia.

Salah satu yang percaya teori itu adalah Adolf Hitler. Beberapa orang yakin dia telah menemukan salah satu lubang itu dan melarikan diri ke dalamnya pada akhir Perang Dunia II. (Ism)

5 dari 5 halaman

5. Paul McCartney Meninggal

Dream - Teori ini diawali pada akhir tahun 60an ketika McCartney diklaim tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Teori itu mengatakan McCartney kemudian digantikan dengan orang yang punya wajah dan gerak-gerik yang sama persis agar ketenaran The Beatles tetap langgeng.

Namun McCartney selalu melihat sisi menarik dari teori tersebut. " Aneh juga ketika orang-orang memandangku dan kemudian bergumam 'apakah dia ini Paul yang asli atau orang pengganti yang sempurna?'." (Ism)

Beri Komentar