14 Tahun Menikah, Baru Tahu Suami Poligami

Reporter : Eko Huda S
Senin, 22 Juni 2020 17:40
14 Tahun Menikah, Baru Tahu Suami Poligami
Kata sang suami, "Mau tidak mau kamu harus menerima keputusan ini." Minta cerai juga tidak dikabulkan.

Dream - Seorang istri di Malaysia mencurahkan isi hati ke Facebook. Perempuan yang tak disebut namanya itu mengaku sangat terkejut karena baru tahu suaminya ingin berpoligami setelah 14 tahun menikah.

Menurut laman mstar, perempuan itu baru tahu suaminya berpoligami setelah menerima surat dari mahkamah syariah. Surat itu berisi permohonan berpoligami yang diajukan oleh sang suami.

" Suami saya membuat permohonan secara diam-diam. Saya sangat terkejut saat mendapat surat itu. Saya tanyakan kepada suami, dia bilang benar," tulis wanita itu.

1 dari 3 halaman

Pengakuan sang suami bak petir di siang bolong. Wanita itu tidak pernah menyangka bakal dimadu. Sebab, selama 14 tahun pernikahan, rumah tangga mereka baik-baik saja.

Dalam pengakuan itu, sang suami memang pernah menyampaikan akan menikah lagi. " Allahuakbar. Bagai mau pingsan saya mendengarnya," imbuh wanita itu.

Menurut wanita itu, sang suami mengaku telah tiga tahun belakangan menjalin hubungan dengan madunya. Namun, pernikahan itu baru bisaa dilaksanakan karena keuangan sang suami baru saja stabil.

" Dia sudah tiga tahun berteman dengan wanita itu," istri yang sudah punya satu anak tersebut.

2 dari 3 halaman

Sang istri mengaku tidak tahu pasti hubungan sang suami dengan wanita itu. Namun pada suatu hari dia menemukan pesan mesra sang suami dengan wanita itu.

" Saya tidak tahu langsung. Pada ahri itu saya melihat pesan perempuan itu yang berbunyi sayang-sayang," tulis dia.

Sang istri menanyakan pesan itu kepada sang suami. Dan, sang suami mengatakan bahwa itulah permpuan yang akan dinikahinya. " jantung saya serasa hancur," tutur dia.

3 dari 3 halaman

Sang istri sebenarnya tidak mau dimadu. Dia tidak sudi hidup dalam keluarga poligami. Namun sang syamu tidak bersedia menceraikannya dan memintanya ridha dengan keputusan poligami itu.

" Suami bilang dia tak akan melepaskan saya. Dia bilang dia sayang kedua-duanya," kata dia.

" Dia bilang kepada saya, mau tak mau, suka tidak suka, bisa terima juga. Saya buntu. Apa yang harus saya lakukan."

Sang istri ingin menemui wanita yang akan dinikahi suaminya. Namun, sang suami tidak mengizinkannya. " Katanya tunggu setelah kawin baru bertemu."

Beri Komentar