3 Tahun 3 Istri, Kelakuan Suami Suka Dinas Luar Kota Terbongkar

Reporter : Syahid Latif
Minggu, 20 Januari 2019 16:17
3 Tahun 3 Istri, Kelakuan Suami Suka Dinas Luar Kota Terbongkar
Jarak rumah ketiga istrinya cuma selisih satu kilometer.

Dream - Seorang pria berhasil membuat warganet terkejut dengan perbuatan nekatnya. Pria 36 tahun bernama Zhang berani berbuat perbuatan melanggar hukum dengan memiliki tiga orang istri.

Kenekatannya tak sampai berhenti di situ. Si pria selama setahun sekali menikah hingga tak terasa telah memiliki tiga orang istri dalam periode 2015-2017.

Yang lebih mengejutkan, pria paruh baya itu menempatkan ketiga istri yang berasal dari tiga provinsi berbeda itu di rumah yang letaknya hanya berjarak 1 kilometer satu sama lainnya.

Mengutip laman shanghai.ist, pria Henan asal kota Luoyang ini memiliki bisnis real estate di kota Kunshan yang berada di antara kota Shanghai dan Suzhou.

Zhang dilaporkan telah memiliki masing-masing satu anak dari ketiga istrinya tersebut. Dia juga selalu memenuhi kebutuhan para istrinya hasil dari booming bisnis properti.

 

 

 

1 dari 2 halaman

Masih Dibela Istri Ke-2 dan 3

Selama menjalin hubungan dengan tiga istrinya, Zhang selalu memiliki trik yang awalnya tak membuat curiga pasangannya. Zhang selalu berhasil meyakinkan para istrinya jika dia harus pergi lama dinas keluar kota untuk keperluan bisnisnya.

Dalam satu pekan, dia bisa lusinan kali mengaku melakukan perjalanan bisnis pulang pergi diantara tiga rumah tangganya.

Di balik aksinya tersebut, istri kedua dan ketiga Zhang mengaku jika putranya merupakan suami yang baik. Istri kedua Zhang menggambarkannya sebagai orang yang penuh pengertian dan selalu menyayanginya.

 

2 dari 2 halaman

Suami Mengaku Tak Tahu

Namun hal itu tak menghentikan salah seorang istrinya melaporkan Zhang ke polisi setelah hubungan terselubungnya terkuat tahun lalu. Zhang saat ini tengah menghadapi tuduhan poligami.

Zhang terancam penjara tiga tahun karena perbuatannya tersebut. Kepada polisi, Zhang mengaku tidak tahu jika pernikahan poligami tak boleh dilakukan dan dianggap sebagai kejahatan.

Pemerintah hanya mengakui pernikahan dengan istri pertamanya. Namun istri pertamanya mengajukan cerai pada suaminya itu.

Kini nasib Zhang tak menentu dengan kedua istri lainnya.

" Setelah saya keluar, saya akan mencari tahu siapa istri yang memaafkanku dan saya akan tinggal bersamanya," ujar pria tersebut.

(Sah, Sumber: shanghai.ist)

Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim