5 Hewan Paling Menyeramkan di Muka Bumi

Reporter : Idho Rahaldi
Senin, 5 Oktober 2015 07:00
5 Hewan Paling Menyeramkan di Muka Bumi
Ulasan tentang hewan hewan bertubuh unik yang tampak menyeramkan.

Dream - Ada jutaan, bahkan miliaran jenis atau spesies binatang yang berbeda. Mereka semua memiliki kemampuan khusus dan karakteristik yang berbeda untuk membantunya bertahan di habitat.

Sampai kini pun para ahli masih mempelajari tentang hewan-hewan yang masih bisa dilihat setiap hari. Tidak sedikit hewan yang mungkin tidak kita ketahui jenis maupun spesiesnya. Hewan ini umumnya tidak terkenalnya karena dianggap menyeramkan. Sebagian lagi sulit ditemukan karena sangat langka.

Apakah itu cara mereka terlihat, atau cara mereka bertindak, hewan - hewan ini mungkin tidak akan pernah menjadi daftar hewan peliharaan. Berikut adalah kegiatan dan habitat menakutkan hewan yang paling menyeramkan di bumi. (4alltravelers.com)

1 dari 5 halaman

Poodle Moth

Dream - Tidak banyak informasi dari Poodle moth. Poodle moth adalah spesies ngegat baru yang ditemukan oleh Dr Arthur Anker dari Bishkek, Kyrgyzstan pada tahun 2009.

2 dari 5 halaman

Cyclops Shark

Dream - Dapat melihat seekor hiu cyclops memang kejadian yang sangat langka. Normalnya seekor hiu memiliki 2 mata untuk bertahan hidup. Namung tidak dengan hiu cyclops,

Kesalahan genetik yang dikenal dengan Cyclopia membuat hiu ini terlahir dengan satu mata cyclopia. Gejala ini juga bisa terjadi pada manusia dan hewan - hewan lainya. Hiu bermata satu ini ditemukan di Meksiko oleh nelayan setempat. Ukuran hiu ini bisa menjadi lebih besar dari hiu normal lainnya.

3 dari 5 halaman

Marabou Stork

Dream - Marabou strok adalah seekor bangau besar yang sering disebut a large wading birds. Bentuk tubuhnya yang unik dan aneh membuat bangau ini lebih dikenal warga setempat dengan sebutan undertaker.

Bangau unik ini dapat ditemukan di tepian gurun sahara dekat pemukiman warga di Afrika

4 dari 5 halaman

Lobster Moth

Dream - Ulat unik ini berbentuk persis seperti lobster. Hidup di seluruh Palearctic Ecozone yang meliputi Eropa, Asia, dan Afrika, kecuali Korea Utara Afrika. Di Inggris, hewan menyeramkan ini banyak di temui di bagian selatan.

5 dari 5 halaman

Tube Nosed Bat

Dream - Salah satu kelelawar yang terlihat sangat menyeramkan. Berhidung besar, kelelawar ini tampak seperti muka manusia antagonis. Banyak terdapat di subtropical atau hutan yang kering.

Mereka dapat ditemukan di Filipina, Australia, Indonesia, Papua New Guinea, dan Kepulauan Solomon. Karena penggundulan hutan, kelelawar hidung besar ini terancam punah. 

Beri Komentar