5 Judul Sinetron Azab Absurd: Ditimpa Kandang Ayam hingga Meteor

Reporter : Ulyaeni Maulida
Selasa, 2 Maret 2021 11:14
5 Judul Sinetron Azab Absurd: Ditimpa Kandang Ayam hingga Meteor
Apasaja judul sinetron azab itu?

Dream – Sinetron Indonesia masih menjadi pilihan utama saat menonton televisi. Selain akting para pemainnya, jalan cerita yang menarik pun begitu mencuri perhatian.

Salah satu tayangan yang populer hingga kini adalah sinetron azab. Kisah dalam sinetron azab ini cukup relate dengan kehidupan sehari-hari. Sehingga banyak digandrungi masyarakat Indonesia.

Namun yang menarik perhatian adalah judul sinetron azab yang dikenal sangat absurd. Bahkan terlihat tak masuk akal sehingga membuat para penonton bingung dengan judul tersebut.

Apasaja judul sinetron azab itu? Simak ulasannya berikut ini.

1 dari 5 halaman

Mandor Kejam! Jenazah Terkubur Cor-Coran Dan Tertimpa Meteor

Judul Sinetron© Foto: Youtube/MNCTV Official

Mendengar judulnya saja sudah begitu menyeramkan. Sepertinya, semasa hidupnya si mandor berlaku sangat kejam. Sehingga mendapatkan balasan yang tak main-main. Bagaimana tidak, sudah terkubur cor-coran, jenazahnya pun tertimpa oleh meteor. Sungguh balasan yang setimpal ya.

 

2 dari 5 halaman

Juragan Ayam Potong Dzolim Mati Tertimpa Kandang Dan Dipenuhi Bulu

Judul Sinetron© Foto: Youtube/MNCTV Official

Juragan ayam ini pasti berbuat sangat zalim di masa hidupnya. Balasan yang ia dapatkan pun begitu menyeramkan. Mati didalam kadangan sendiri, dan dipenuhi bulu-bulu ayam. Pasti dosanya banyak banget nih.

 

3 dari 5 halaman

Akibat Menghindari Hutang!! Jenazah Licin Bagai Belut

Judul Sinetron© Foto: Youtube/MNCTV Official

Kalau punya hutang, harus dibayar ya. Jangan sampai terkena azab kayak judul sinetron azab ini. Kalau jenazahnya licin, jadi susah dikuburkan. Seram banget.

 

4 dari 5 halaman

Juragan Tahu Bulat Mati Tergoreng Dadakan, Dikubur Anget Anget

Judul Sinetron© Foto: Youtube/MNCTV Official

Tuh kan seram banget. Ini peringatan buat para penjual tahu bulat yang engga suka jujur. Dosanya berat banget ya sampai harus ikut tergoreng bareng tahu bulat yang ia jual. Digorengnya dadakan, dikuburnya juga masih anget-anget.

 

 

5 dari 5 halaman

Kepala Panti Asuhan Serakah, Terjepit Liang Lahat, Tersapu Banjir, dan Tersambar Listrik

Judul Sinetron© Foto: Youtube/MNCTV Official

Jangan ditanya deh, dosa si kepala panti asuhan semasa hidupnya seperti apa. Pastinya berat banget. Azabnya saja berlipat-lipat ganda. Terjepit liang lahat, tersapu banjir, eh tersambar petir juga. Azabnya diborong semua.

 

Beri Komentar