5 Mimpi Memotong Kuku yang Memiliki Arti Khusus dalam Kehidupan Nyata

Reporter : Arini Saadah
Kamis, 20 Januari 2022 18:45
5 Mimpi Memotong Kuku yang Memiliki Arti Khusus dalam Kehidupan Nyata
Mimpi akan selalu menjadi teka-teki.

Dream - Mimpi bisa datang kapan saja tanpa diminta. Kondisi emosi dan psikologis yang tidak stabil juga bisa menjelma menjadi mimpi-mimpi yang menakutkan.

Namun seringkali mimpi hadir dengan penampakan yang absurd dan sulit dimengerti. Salah satunya adalah mimpi memotong kuku.

Mengapa memotong kuku bisa sampai hadir di dalam mimpi? Apakah ada arti yang tersembunyi di baliknya?

Meski analisis tentang mimpi terus dilakukan untuk menjawab berbagai pertanyaan, namun tetap saja mimpi akan selalu menjadi teka-teki.

Berikut mimpi memotong kuku yang memiliki arti dalam kehidupan nyata, siapa tahu kamu mengalami salah satunya.

1 dari 5 halaman

1. Mimpi Memotong Kuku Kaki

Memotong kuku sebagai upaya untuk menjaga kebersihan tubuh. Bakteri dan kuman suka berada di kuku yang panjang. Jika tak rajin membersihkannya bisa menyebabkan penyakit. Jika tidak tekun membersihkannya, kamu bisa memotongnya saja. Memotong kuku akan membuat waktumu lebih efektif tanpa harus merawatnya.

Lantas apa arti mimpi memotong kuku kaki? Mimpi ini tak hanya unik, tapi juga memiliki arti yang perlu kamu ketahui. Mimpi memotong kuku kaki menandakan bahwa kamu akan kehilangan seseorang yang selama ini sangat membantu kehidupanmu sehari-hari.

Seseorang itu bisa jadi keluargamu, sahabat, teman, kekasih hingga seseorang yang melayanimu seperti sekretaris atau asisten rumah tangga. Bisa jadi mereka pergi meninggalkanmu karena memiliki tugas lain yang mereka anggap lebih penting.

2 dari 5 halaman

2. Mimpi Memotong Kuku Tangan

Berbeda dari tafsir mimpi memotong kuku kaki, arti mimpi memotong kuku tangan bisa jadi pertanda baik. Mimpi ini melambangkan bahwa sang pemimpi akan mendapatkan kenyamanan dan ketentraman dalam hidup.

Mimpi ini menjadi pertanda bahwa kamu akan berada dalam kondisi keuangan yang baik.

Kebutuhan kamu akan tercukupi dengan baik setiap hari, baik karena ada orang yang menyokong keuanganmu, atau karena kamu sedang kebanjiran rejeki.

3 dari 5 halaman

3. Mimpi Memotong Kuku Anak

Ilustrasi© Unsplash.com

Anak adalah sosok yang tentu akan disayangi oleh setiap orang tua. Meskipun tidak semua anak mendapatkan kasih sayang yang semestinya, namun pasti akan tetap ada orang yang memerhatikannya.

Memotong kuku anak perlu dilakukan oleh seseorang jika melihat kuku yang panjang di tubuh anak tersebut. Mimpi memotong kuku anak ternyata juga merupakan pertanda baik. Mimpi ini menandakan bahwa sang pemimpi akan mendapatkan rejeki yang besar dan tak terduga dalam waktu dekat.

4 dari 5 halaman

4. Mimpi Memotong Kuku Jempol Kaki

Mimpi memotong kuku bisa juga hadir dengan objek yang lebih spesifik yaitu memotong kuku jempol kaki.

Seperti arti mimpi sebelumnya, mimpi memotong kuku jempol kaki juga merupakan pertanda baik. Mimpi memotong kuku jempol kaki menandakan bahwa sang pemimpi sedang berada di jalus yang benar dalam meraih kebahagiaannya.

Sang pemimpi juga berkesempatan untuk menjadi orang terhormat dan akan mendapatkan karier yang cemerlang.

Jika Sahabat Dream mendapati mimpi ini, patut untuk segera berdoa agar Allah SWT memberikan rezeki yang melimpah dan berkah kepadamu.

5 dari 5 halaman

5. Mimpi Memotong Kuku Lalu Berdarah

Dalam kehidupan nyata, memotong kuku lalu berdarah tentu sangat menyakitkan. Bisa jadi karena kamu tidak fokus sehingga gunting kuku meleset dan mengenai daging. Namun bagaimana jika mimpi memotong kuku kemudian berdarah?

Ternyata mimpi memotong kuku kemudian berdarah menandakan hal yang kurang baik bagi pemimpinya. Mimpi ini menjadi pertanda bahwa kamu akan berselisih dengan teman dekatmu.

Perselisihan ini bisa disebabkan oleh banyak faktor. Maka dari itu berhati-hatilah dalam bersikap dan bertindak, agar perselisihan itu tidak pernah terjadi. Jikalaupun terjadi, kamu perlu menyelesaikannya dengan cara yang baik-baik.

Beri Komentar