6 Fakta Menarik Rurouni Kenshin: The Beginning, Tayang Akhir Juli di Indonesia

Reporter : Ulyaeni Maulida
Selasa, 13 Juli 2021 06:35
6 Fakta Menarik Rurouni Kenshin: The Beginning, Tayang Akhir Juli di Indonesia
Film ini dibintangi oleh aktor papan atas, Takeru Satoh.

Dream – Serial Rurouni Kenshin kembali hadir dengan judul Rurouni Kenshin: The Beginning. Film ini akan rilis di Indonesia pada akhir Juli mendatang.

Serial Rurouni Kenshin merupakan adaptasi dari serial manga samurai dengan judul sama, yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nobuhiro Watsuki.

Film ini dibintangi oleh aktor papan atas, Takeru Satoh. Ia berperan sebagai seorang samurai bernama Himura Kenshin.

Dalam film Rurouni Kenshin, Himura Kenshin awalnya bernama Hitokiri Battosai. Ia diceritakan sebagai pembunuh dari Bakumatsu. Namun, ia memutuskan untuk mengembara dan tidak lagi menjadi seorang pembunuh.

Film Rurouni Kenshin: The Beginning akan menceritakan kisah Himura Kenshin yang belum diceritakan pada serial film sebelumnya.

Nah, apa saja kisah menarik dari film tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

1 dari 6 halaman

Menguak Kisah Bekas Luka X

Rurouni Kenshin© Foto: Instagram/ash_shining__

Dalam film Rurouni Kenshin: The Beginning akan diungkapkan kisah dibalik tanda X yang menjadi ciri khas Himura Kenshin. Rahasia tersebut tidak banyak diungkapkan dalam film-film sebelumnya.

 

2 dari 6 halaman

Kisah Percintaan Himura Kenshin

Rurouni Kenshin© Foto: Instagram/kasumi_arimura.official

Tidak sekadar menceritakan kisah awal Himura Kenshin, film ini juga memberikan porsi yang cukup besar tentang kisah cinta sang samurai bersama kekasihnya, Tomoe Yukishiro. Dalam kesempatan ini, Tomoe Yukishiro diperankan oleh Kasumi Arimura.

 

3 dari 6 halaman

Syuting di 43 Lokasi Berbeda

Rurouni Kenshin© Foto: Instagram/official_rurouni_kenshin

Rurouni Kenshin: The Beginning pertama kali melakukan pengambilan gambar pada November 2018. Lokasi-lokasi yang menjadi lokasi syuting tersebar di 43 lokasi berbeda seperti Kyoto, Nara, Shiga, Hyogo, Kumamoto, Hiroshima, Shizuoka, dan Osaka.

 

4 dari 6 halaman

Proses Syuting Selama 7 Bulan

Rurouni Kenshin© Foto: Instagram/official_rurouni_kenshin

Selama kurang lebih tujuh bulan proses syuting pun akhirnya selesai dilakukan yakni sejak November 2018 hingga Juni 2019.

 

5 dari 6 halaman

Butuh 6 Ribu Pemain Figuran

Rurouni Kenshin© Foto: Instagram/official_rurouni_kenshin

Selain membutuhkan banyak tempat sebagai lokasi syuting, Rurouni Kenshin: The Beginning juga memerlukan banyak orang untuk terlibat dalam penggarapan film ini. Bahkan total pemain tambahan tersebut berjumlah hingga 6 ribu orang.

 

6 dari 6 halaman

Sukses Di Box Office Lokal

Rurouni Kenshin© Foto: Instagram/official_rurouni_kenshin

Rurouni Kenshin: The Final meraih 528 juta yen atau setara Rp69 miliar sejak rilis perdana pada 23 April 2021 di 251 bioskop di Jepang.

Sementara itu, Rurouni Kenshin: The Beginning juga telah tayang di bioskop Jepang dan meraih animo penonton yang cukup besar di box office lokal sejak ditayangkan pada 4 Juni 2021 lalu.

 

Beri Komentar