Meme 6 Lomba 'Berbahaya' yang Terlarang Saat 17-an, Ngakak Parah!

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 17 Agustus 2018 12:30
Meme 6 Lomba 'Berbahaya' yang Terlarang Saat 17-an, Ngakak Parah!
Bukanya juara, yang ada malah menderita...

Dream - Hari ini seluruh masyarakat Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan yang ke-48 tahun. Di momen spesial ini, ada dua hal yang paling ditunggu oleh semua masyarakat Indonesia.

Momen pertama adalah perayaan kemerdekaan RI yang dilakukan dengan menggelar upacara bendera. Dan yang kedua adalah aneka lomba 17-an juga karnaval.

Seiring waktu, beragam model permainan memperingati 17-an makin berkembang. Semakin lucu, seru dan unik.

Jika dulu kita mengenal yang namanya lomba makan kerupuk, panjat pinang, balap karung, tarik tambang dan pukul gendok.

Namun, dengan seiring berkembangnya jaman sekarang bermunculan aneka lomba 17 agustus yang unik dan kreatif.

Bahkan tidak jarang ada pula lomba 17an yang bisa dijadikan sarana mendidik untuk anak-anak sekolah.

Tetapi jangan sampai kamu mengikuti lomba-lomba dibawah ini ya! Bukanya juara, yang ada malah menderita.

Yap, ngebahas tentang lomba-lomba seru khas Agustusan, banyak meme bertebaran di sosial media yang memperlihatkan lomba unik yang nggak mungkin dimainkan saat bulan Agustus.

Apa saja itu? Yuk simak daftarnya.

1 dari 1 halaman

Kira-kira Siapa yang Juara

1. Lomba bertahan di pelaminan mantan

Meme 17-an© dream.co.id

Pernah selama apa sih kamu bertahan di pelaminan mantan? Paling diajak salaman juga udah nyerah, hehe

2. Lomba mandi di hari libur

Meme 17-an© dream.co.id

Bayangin lagi libur pagi-pagi terus mandi? Kira-kira siapa yang bakal menang tuh?

3. Lomba menahan amarah

Meme 17-an© d

Sabar-sabar ini cobaan. 

4. Lomba mengerti keinginan pacar tanpa harus diomongi

Meme 17-an© dream.co.id

Lomba ter-ghoib ini! Wanita itu adalah mahluk tersulit untuk dimengerti.

5. Lomba makan perasaan yang enggak jadi disampaikan

Meme 17-an© dream.co.id

Gimana sih rasanya ingin menyampaikan sesuatu tapi gagal terus. Eh taunya keduluan orang, yaudah diamakan aja!

6. Lomba tarik ulur perasaan

Meme 17-an© dream.co.id

Ini sedih sih. Tarik ulur perasaan. Emang layangan.

Jadi gimana nih sahabar dream? kira-kira berminat enggak ikut lomba-lomba diatas. Bukannya juara malah menderita yah hehehe.

(Sumber: twitter.com)

Beri Komentar