7 Alasan Lucu Netizen Diblokir Artis di Medsos, Ngagak Baca yang Terakhir

Reporter : Arini Saadah
Rabu, 16 Juni 2021 15:47
7 Alasan Lucu Netizen Diblokir Artis di Medsos, Ngagak Baca yang Terakhir
Jangan sembarang komentar ya~

Dream – Meskipun bebas berteman dengan siapapun di media sosial (Medsos), memilih untuk membatasi pertemanan lewat sosial media sah-sah saja dilakukan. Apalagi jika teman dunia maya itu berkepribadian toxic yang bisa mengganggu kesehatan mental dan kualitas hidup kita.

Selain netizen toxic, tentu setiap orang memiliki alasan tersendiri ketika memutuskan untuk memblokir pertemanan di medsos.

Dengan pengguna yang beragam, kini seorang netizen biasa bisa saja berteman `berteman` dengan para public figure seperti pejabat dan artis. Nah jika teman kamu berasal dari kalangan terkenal, sebaiknya meninggalkan komentar di unggahan mereka dengan kata-kata yang santun dan tidak menuliskan ujaran kebencian. Hal ini penting supaya kamu tidak diblokir oleh mereka.

Rupanya alasan-alasan pemblokiran itu ada yang unik lho Sahabat Dream. Penasaran apa saja alasan lucu itu? Simak selengkapnya di bawha ini, dirangkum Dream dari berbagai sumber.

1 dari 7 halaman

Diblokir Lucinta Luna

Ilustrasi© Instagram/@omg.indonesia.id

Selebritis sensasional Lucinta Luna cukup populer di masyarakat. Akun instagramnya sudah diikuti oleh 1,5 juta followers, tak heran ia juga menerima banyak like di setiap postingannya.

Dikutip dari Instagram omg.indonesia.id, ada orang yang curhat dirinya diblokir oleh Lucinta Luna. Alasannya pun sukses bikin warganet lainnya ngakak. Pasalnya orang tersebut mengaku diblokir Lucinta Luna lantaran dia membalas instastory-nya dengan mengatakan hal buruk. Ya gak heran kalo akhirnya diblokir.

“ Diblock lucinta luna a*y**g, grgr gue bales instastory dia ‘gausah teriak kek m***et lu’ eh deblock,” katanya.

2 dari 7 halaman

Diblokir Awkarin

Ilustrasi© Instagram/@omg.indonesia.id

Kemudian ada orang yang mengaku pernah diblokir sosmednya oleh Awkarin gara-gara orang tersebut pernah mengatainya mirip tukang jamu.

“ Diblock awkarin soalnya dulu pernah ngatain mirip tukang jamu,” ucapnya lewat akun twitter.

3 dari 7 halaman

Diblokir Syahrini

Ilustrasi© Instagram/@omg.indonesia.id

Kisah pemblokiran sosmed oleh artis kali ini juga diungkapkan oleh akun @dizzinis. Ia mengaku diblokir sosmednya oleh Syahrini. Hal itu bermula saat temannya ngetag akunnya sambil mengomentari unggahan Syahrini.

“ Aku deblock sama syahrini karena teman aku duluan ngetag akunku, terus aku komen “ ihh bajunya kuning kaya minion”. HABIS ITU DIBLOCK DONG AN**R, YANG NGETAG AKU ENGGA,” ungkapnya.

4 dari 7 halaman

Diblokir Mulan Jameela

Ilustrasi© Instagram/@omg.indonesia.id

Kumpulan orang-orang yang diblokir artis gara-gara komentarnya yang bikin nyesek ternyata banyak juga ya. Kali ini ada orang mengaku diblokir Mulan Jameela dengan alasan yang bikin dia bertanya-tanya.

“ Diblock Mulan Jameela padahal cuma komen (sudahkah kamu minta maaf hari ini) gitu doang an**y baperan emang doi,” ucap akun @ajengkusnainii.

5 dari 7 halaman

Diblokir Rio Ramadan

Ilustrasi© Instagram/@omg.indonesia.id

Kisah selanjutnya dialami oleh akun twitter @jaemssna_, ia mengaku diblokir oleh Rio Ramadan gara-gara komentar khas netizen yang mungkin menyakitkan.

“ Gw diblock rio Ramadan gegara bilang “ ih mirip kodok zuma kl pakek kupluk bang” padahal emang mirip,” katanya.

6 dari 7 halaman

Diblokir Shafa Haris

Ilustrasi© Instagram/@omg.indonesia.id

Shafa Haris dikenal sebagai putri ketiga pengusaha Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Kemudian ia semakin dikenal publik saat melabrak artis Jennifer Dunn yang kala itu diduga sebagai selingkuhan sang ayah di sebuah pusat perbelanjaan.

Kita gak akan bahas Shafa Haris-nya kali ini, tapi ada warganet yang ngaku sosmednya diblokir oleh Shafa Haris. Gara-garanya si netizen ini komentar bentuk alis Shafa Haris yang tingg kayak bambu melengkung. Gak boleh lho ya netizen~

“ W pernah ama safa haris soalnya bilang kalo alis dia tinggi banget kaya bamboo melengkung wkwk,” kata akun @woodzszs.

7 dari 7 halaman

Diblokir BMKG

Ilustrasi© Instagram/@omg.indonesia.id

Nah yang terakhir ini bikin geleng-geleng kepala, pasalnya orang ini mengaku diblokir sosmednya oleh akun BMKG. Kira-kira apa ya masalahnya sampai BMKG pun terganggu dengan akun @J_FlaRaonLee.

“ Bukan artis sih, tp ya lucu juga,” katanya.

" Akakakakaka di block BMKG ???? dia mengganggu stasiun cuaca kali ????," ucap @dewi777r.

Beri Komentar