7 Arti Mimpi Mau Dibunuh, Jadi Pertanda Baik hingga Buruk

Reporter : Arini Saadah
Senin, 6 Desember 2021 19:47
7 Arti Mimpi Mau Dibunuh, Jadi Pertanda Baik hingga Buruk
Pernahkah kamu bermimpi mau dibunuh oleh seseorang?

Dream – Mimpi tentang pembunuhan tentu merupakan bunga tidur yang sangat tidak menyenangkan.

Meskipun mimpi merupakan fenomena lumrah yang terjadi pada setiap orang, namun mimpi mau dibunuh seseorang, entah dikenal maupun tidak, membuat orang yang bermimpi menjadi was-was dan khawatir saat terbangun.

Mimpi mau dibunuh membuat pemimpinya penasaran dengan arti atau pesan yang tersirat di dalamnya. Lantas tak sedikit orang yang berusaha mendapatkan jawaban atas mimpi tersebut.

Berikut penjelasan arti mimpi mau dibunuh, seperti dilansir dari berbagai sumber.

1 dari 3 halaman

1. Mimpi Mau Dibunuh dengan Palu

Mimpi mau dibunuh dengan menggunakan palu oleh orang lain terkesan seperti film horor ya, Sahabat Dream. Bagi sebagian orang bermimpi mau dibunuh orang dengan palu bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian, sehingga harus ditafsirkan atau diartikan maknanya.

Mimpi mau dibunuh bisa diartikan baik maupun buruk tergantung sudut pandang melihatnya. Mimpi mau dibunuh dengan palu kerap dikaitkan dengan dunia supranatural.

Artinya, mimpi tersebut merupakan hasil campur tangan makhluk-makhluk halus yang bersifat supranatural. Jika kamu menganggap mimpi mau dibunuh dengan palu sebagai mimpi buruk maka ini sebagai pertanda kehadiran roh jahat atau setan saat manusia tidur.

2. Mimpi Mau Dibunuh Pakai Pisau

Meski terdengar sangat mengerikan, mimpi mau dibunuh orang dengan menggunakan pisau memiliki pertanda baik lho, Sahabat Dream. Mimpi mau dibunuh dengan pisau pertanda bahwa si pemimpi akan mendapatkan rejeki yang banyak.

Menurut primbon, arti mimpi mau dibunuh pakai pisau adalah menandakan suatu keberuntungan yang tak terduga. Dalam waktu dekat ini si pemimpi akan ketiban rejeki besar yang tak disangka-sangka.

2 dari 3 halaman

3. Mimpi Mau Dibunuh Orang Tak Dikenal

Ilustrasi© Unsplash.com

Mimpi mau dibunuh orang tak dikenal menandakan bahwa si pemimpi akan mendapatkan suatu musibah tertentu. Jika kamu mengalami mimpi tersebut, maka artinya kamu akan mengalami sakit. Sebab jika ada orang yang hendak membunuh kita di dalam mimpi itu menandakan akan datangnya suatu penyakit.

4. Mimpi Mau Dibunuh oleh Teman

Mimpi mau dibunuh oleh teman sendiri menandakan bahwa si pemimpi sedang merasakan kekhawatiran dan kesedihan.  Mimpi mau dibunuh atau bahkan kamu mendapati dirimu terbunuh dalam mimpi tersebut, seringkali diartikan akan datang suatu peristiwa menyedihkan atau suatu penyakit.

5. Mimpi Mau Dibunuh Tapi Selamat

Berbagai tafsir tentang mimpi pembunuhan, mimpi mau dibunuh tapi selamat justru merupakan pertanda paling buruk. Sebab mimpi ini mengisyaratkan dalam waktu dekat ini si pemimpi akan mendapatkan musibah. Musibah ini bisa berupa penyakit, atau masalah penipuan.

3 dari 3 halaman

6. Mimpi Mau Dibunuh: Tekanan Batin

Mimpi mau dibunuh seseorang juga menandakan bahwa kamu sedang mengalami tekanan batin yang mendalam. Terutama setelah bertengkar dengan seseorang hingga hubunganmu dengan orang itu renggang bahkan bermusuhan.

Mungkin saja kamu merasa tidak nyaman dan tertekan melewati kondisi hubungan yang renggang tersebut. Sehingga terbawa ke alam bawah sadarmu hingga muncul mimpi tentang pembunuhan.

7. Mimpi Mau Dibunuh: Tentang Masa Depan

Mimpi mau dibunuh dalam sejumlah kasus menggambarkan tentang masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Mimpi mau dibunuh orang juga bisa merupakan kilas balik kehidupan di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupanmu di masa depan.

Maka dari itu kamu perlu merenungkan kejadian-kejadian yang datang dalam hidupmu. Apakah ada kaitannya antara mimpi mau dibunuh dengan kondisi nyata kehidupanmu. Meskipun demikian, kamu harus selalu menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah SWT.

Itulah beberapa arti mimpi mau dibunuh seseorang. Jika kamu mengalaminya, berdoalah kepada Allah dan memohon perlindungan kepada-Nya. Sebab hanya Dia-lah yang bisa melindungimu dari marabahaya. Jangan lupa untuk selalu berpikiran positif setelah bermimpi tentang pembunuhan.

Beri Komentar