7 Tingkah Laku Wanita Berada di Pesta Penikahan, Bikin Ngakak

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 1 Maret 2017 09:44
7 Tingkah Laku Wanita Berada di Pesta Penikahan, Bikin Ngakak
Tujuh tingkah laku yang paling banyak diperlihatkan perempuan ketika menghadiri sebuah pesta pernikahan. Bikin senyum-senyum sendiri!

Dream - Pada bulan-bulan tertentu dalam setahun, secara tidak disadari banyak yang menggelar pesta pernikahan.

Di saat itulah kesempatan untuk bertemu dan berkumpul kembali dengan teman-teman lama.

Dan di pesta pernikahan itu juga kita bisa melihat berbagai tingkah dan laku para tamu undangan.

Bicara mengenai tamu undangan, berikut ini akan tujuh tingkah laku yang paling banyak diperlihatkan perempuan ketika menghadiri sebuah pesta pernikahan.

Sedikit-sedikit Betulkan Jilbab

Mereka bertingkah seolah selalu saja tidak ada yang pas mengenai jilbab mereka. Miringlah, terlalu ketatlah, terlalu longgarlah. Kadang mereka sampai tidak sempat makan gara-gara terlalu sibuk dengan jilbabnya. Mood bisa hilang kalau jilbab tak betul karena nanti tak akan terlihat cantik saat di foto.

Riasan Mengalahkan Pengantin

Sejak datang riasan sudah mengalahkan pengantin. Dan selesai makan, sebelum ambil foto, riasan lagi. Maklum lipstik sudah mulai hilang. Periksa dulu di celah gigi ada cabai menyelip atau tidak. Tak lupa buat pipi merah merona lagi. Teman laki-laki jadi stres karena nunggu pacar atau pasangan perbaiki riasan setiap kali mau diambil fotonya.

 

1 dari 2 halaman

Tak Mau Kalah dengan Pria

Cuci Mata

Tak mau kalah, perempuan di pesta pernikahan juga ikut cuci mata macam lelaki. Siapa tahu ketemu jodoh di tempat ini. Tapi mereka tidak selalu cuci mata melihat lawan jenis. Mereka cuci mata juga untuk mencari teman perempuan yang punya hobi sama.
Selfie, Wefie Adalah Hal Wajib

Perempuan dan foto adalah dua dunia yang tak terpisahkan. Apalagi pesta pernikahan adalah waktunya tampil habis-habisan. Jadi mereka tak mau melewatkan kesempatan tersebut. Sementara yang ambil foto (biasanya laki-laki) harus sabar karena satu kutip saja tidak akan pernah memuaskan hati mereka.

Gosip

Gossip ini mencakup semuanya. Sejak bertemu teman-teman di pesta pernikahan, biasana mereka berusaha mengkonfirmasi berita terbaru tentang teman yang lain. Paling jahat itu jika bicara gosip tentang riasan dan baju pengantin.

2 dari 2 halaman

Menggila di Photobooth

Menggila di Photobooth

Jarang-jarang ada photobooth di sebuah pesta pernikahan. Tapi jikalau ada, dimanfaatkan sepuas-puasnya. Selain gratis, juga boleh cetak sampai berapa pun. Kalau sudah begini, perempuan akan pusing tentukan baju mana yang akan dipakai.

Bertingkah laku Berlebihan

Waktu di acara semacam ini biasanya perempuan jadi berlebihan. Mulai dari saat makan, berbicara hingga tertawa. Tidak bagus bagi seorang perempuan memperlihatkan perangai yang seperti ini.

(Sumber: Ohbulan.com)

Beri Komentar