8 Benda Paling Aneh yang Ditemukan di Belakang Rumah

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 18 Januari 2017 10:01
8 Benda Paling Aneh yang Ditemukan di Belakang Rumah
Beberapa orang ini malah menemukanya secara kebetulan, di tempat yang tidak terduga sama sekali yaitu...

Dream - Pernah terfikir untuk mendapatkan harta karun? Namun sayangnya tidak semua orang memiliki keberuntungan untuk menemukanya.

Bahkan tak jarang, hasil 'tangkapan' mereka yang mendedikasikan seluruh hidupnya untuk mencari harta karun sia-sia dan mengecewakan karna tidak berharga.

Sementara itu, beberapa orang ini malah menemukanya secara kebetulan, di tempat yang tidak terduga sama sekali yaitu halaman belakang rumah.

Seperti dilansir dari brightside.me, berikut 10 penemuan aneh yang ditemukan di halaman belakang rumah.

1. Ferrari

Temuan aneh di belakang rumah© dream.co.id

Saat dua anak sedang mainan tanah, mereka menemukan hal aneh. Di mana, saat digali lebih lanjut ternyata yang terkubur di dalam tanah itu ada mobil Dino 246 GTS Ferrari. Kejadian ini tepatnya terjadi di tahun 1978, Los Angeles.

2. Fosil Armadillo Raksasa

Temuan aneh di belakang rumah© dream.co.id

Jose Antonio Nievas, petani di Carlos Spegazzini, 40 km dari Buenos Aires, Argentina, terperanjat ketika menemukan sebuah benda aneh, yang oleh para ahli kemudian dinyatakan sebagai fosil raksasa purba.

Cangkang berdiameter satu meter yang ditemukan di pinggiran sungai dekat area pertanian itu, diyakini merupakan seekor glyptodon, armadillo raksasa yang hidup di zaman prasejarah.

3. Harta Abad Pertengahan

Temuan aneh di belakang rumah© dream.co.id

Pemerintah Austria mengumumkan penemuan harta karun berupa 200 cincin, bros, ikat pinggang, piring perak berlapis emas dan ornamen-ornamen berharga lainnya dari abad pertegahan.

Penemu harta karum ini adalah seorang warga Kota Wiener Neustadt bernama Andreas K. Dia mengaku tidak sengaja menemukanya ketika sedang berkebun di halaman rumah pada 2007.

4. Batu Meteor

Temuan aneh di belakang rumah© dream.co.id

Radivoje Lajic, lelaki asal Bosnia itu, merasa sedang menjadi target serangan dari alien. Pasalnya, sejak November tahun 2007, rumahnya sudah 5 kejatuhan meteor dalam selang waktu beberapa bulan.

Sebenarnya, ia sendiri juga tidak mengetahui bahwa batu yang menjatuhi rumahnya saat hujan deras tersebut adalah meteor. Di baru tahu setelah seorang ilmuwan dari Universitas Beograd datang untuk meneliti batu itu

Untuk memastikan dan mencari penjelasan ilmiah atas kejadian tersebut, para ilmuwan sedang meneliti kondisi tanah di sekitar rumah Lajic. Dugaan sementara, ada muatan magnet lokal di sekitar sana yang menarik perhatian batu-batu meteor yang berterbangan.

5. Jalan Menuju Pramida Khufu

Temuan aneh di belakang rumah© dream.co.id

Seorang warga desa El Haraneya, dekat Piramida legendaris di Mesir, Giza, menggali halaman belakang rumahnya dam menemukan sebuah terowongan misterius.

Terowongan ini diyakin sebagai jalan masuk ke salah satu Piramida terbesar dan tertua, Piramida Khufu.

6. Tulang Orang Indian Kuno

Temuan aneh di belakang rumah© dream.co.id

Ali Erturk, seorang anak berusia 14 tahun asal Salt Lake City, menemukan tulang manusia saat menggali lubang untuk membuat kolam di halaman belakang rumahnya.

Sontak Ia pun bergegas menghubungi polisi, dimana setelah terungkap dari tes forensik, tulang-tulang itu ternyata milik suku Indian Kuno yang sudah tinggal disana sekitar 1000 tahun lalu.

7. Salah satu harta karun terbesar dalam sejarah AS

Temuan aneh di belakang rumah© dream.co.id

Sepasang suami istri di California ini menemukan sekitar 1,427 koin emas kuno di halaman belakang rumahnya sendiri saat asik berjalan-jalan dengan anjingnya. Ketika di lelang koin ini ternyata bernilai 10 juta dollar Amerika (sekitar Rp 135,6 miliar).

8. Tulang Dinosaurus

Temuan aneh di belakang rumah© dream.co.id

Pada tahun 1997, John Lambert asal Inggris ini menemukan tulang dinosaurus saat merenovasi taman belakang rumahnya.

Beri Komentar