8 Cerita Horor Serangga Masuk Tubuh Manusia

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 24 Oktober 2014 06:26
8 Cerita Horor Serangga Masuk Tubuh Manusia
Delapan cerita tentang serangga yang masuk dalam tubuh manusia berikut mungkin termasuk paling ekstrem.

Dream - Cerita serangga masuk dalam tubuh manusia sudah banyak terungkap. Namun delapan cerita tentang serangga yang masuk dalam tubuh manusia berikut mungkin termasuk paling ekstrem. Cek halaman berikutnya!

(Ism, Sumber: Mirror.co.uk)

1 dari 8 halaman

Ngengat Tiga Hari di Telinga

Dream - Rob Fielding sedang membaca-baca ketika seekor ngengat mendarat di kacamatanya. Saat dia berusaha mengusirnya, ngengat itu malah masuk ke dalam telinganya.

Setelah tiga hari ngengat tersebut berada di dalam telinga Rob, istrinya akhirnya mengajak ke rumah sakit.

Rob pun pergi ke rumah sakit dan butuh waktu satu jam bagi dokter untuk mengeluarkan ngengat dari telinganya. (Ism)

2 dari 8 halaman

Lintah Nyangkut di Hidung

Dream - Seorang wanita bernama Daniela Liverani membawa 'oleh-oleh' yang tidak diinginkan usai berkunjung ke Vietnam, dengan cara backpacker.

Wanita berusia 24 tahun itu kaget begitu tahu sebuah lintah cukup besar ditemukan di hidungnya. Diperkirakan lintah itu telah ada di sana selama satu bulan. (ism)

3 dari 8 halaman

Jangkrik Bersarang di Telinga

Dream - Sebuah kejadian langka dialami seorang pria di India. Awalnya ia mengeluhkan telinganya sering berbunyi dan terasa ada yang mengelitiki.

Begitu diperiksa dokter di Viluppuram, Tamil Nadu, ternyata ada seekor jangkrik dalam lubang telinganya. (Ism)

4 dari 8 halaman

Laba-laba dari Mulut

Dream - Gadis Amerika Katrina Dewees-Steele sedang menatap ke web kamera sebelum membuka mulutnya dan memperlihatkan seekor laba-laba.

Laba-laba dari jenis Golden Huntsman yang tidak beracun itu dengan santainya berjalan-jalan di sekitar mulut Katrina. Mungkin tidak terlalu mengerikan karena aksi ini sepertinya disengaja. (Ism)

5 dari 8 halaman

Cacing Pita dalam Perut

Dream - Seekor cacing pita sepanjang hampir 2,5 meter berhasil dikeluarkan dari perut warga China bernama Nyonya Li.

Perempuan 30 tahun tersebut sebelumnya hanya ingin periksa ke dokter di Xiamen, Provinsi Fujian setelah merasa ada sesuatu yang tidak beres di lambungnya.

Setelah diperiksa, Nyonya Li didiagnosa teniasis atau infeksi cacing pita yang disebabkan oleh makan daging sapi yang tidak dimasak hingga matang. (Ism)

6 dari 8 halaman

Kecoa di Telinga

Dream - Seekor kecoa masuk ke telinga pria Australia. Cobaan Hendrik Helmer dimulai ketika rasa sakit yang sangat membangunkannya dan ia menduga bahwa seekor serangga telah masuk telinganya saat dia tidur

Tidak tahan dengan rasa sakitnya, Helmer berusaha mengeluarkan serangga itu dengan menyedotnya menggunakan vacuum cleaner. Tidak hanya itu, dia juga menggunakan air untuk mengusir binatang itu. Tapi usahanya sia-sia.

Helmer kemudian membangunkan temannya yang membawanya ke rumah sakit. Di sana, dokter akhirnya berhasil mengeluarkan seekor kecoa berukuran dua sentimeter. (Ism)

7 dari 8 halaman

Parasit Hidup di Kaki

Dream - Seekor serangga parasit ikut terbawa ke Inggris setelah bersembunyi di dalam kaki Matthew O'Donnell.

Pemuda 22 tahun itu bekerja sebagai relawan di Tanzania sebelum pulang ke rumahnya pada September lalu.

Saat sampai di kamar, Matthew melihat ada benjolan di kakinya. Namun tiba-tiba benjolan itu meletus dan seekor serangga parasit hitam keluar dan jatuh ke lantai diikuti oleh sekitar 100 telur.

Matthew baru tahu serangga parasit itu adalah kutu tuma, sejenis serangga berukuran 1 milimeter yang biasa ditemukan hidup di lingkungan tropis dan sub-tropis. (Ism)

8 dari 8 halaman

Laba-laba Hidup di bawah Kulit

Dream - Seekor laba-laba masuk ke bawah kulit Dylan Thomas, seorang turis Bali asal Australia, melalui bekas luka operasi usus buntu dan tinggal di sana selama tiga hari.

Sebelumnya, pemuda 21 tahun itu diberitahu dokter di Bali International Medical Centre bahwa dia mengalami alergi sengatan serangga dan diberi krim antihistamin.

Namun tiga hari kemudian, sengatan itu berubah menjadi bintik-bintik merah memanjang. Dylan menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

Setelah memeriksakan ke dokter spesialis kulit, mereka terkejut saat mengetahui ada seekor laba-laba sedang berjalan-jalan di bawah permukaan kulit Dylan. Baru diketahui, serangga itu masuk ke kulit Dylan melalui bekas luka operasi usus buntu yang baru saja dijalaninya. (Ism)

Beri Komentar