8 Potret Before dan After Make Over Ini Bikin Shock!

Reporter : Idho Rahaldi
Senin, 11 November 2019 08:49
8 Potret Before dan After Make Over Ini Bikin Shock!
Langsung tak dikenali keluarga...

Dream - Penampilan merupakan senjata utama seseorang untuk membangun rasa percaya diri. Tak hanya kaum muda saja, orang lanjut usia pun terkadang masih memikirkan penampilan.

Cara seseorang menjaga penampilan tentunya berbeda-beda. Banyak yang melakukan operasi plastik agar lebih sempurna, tak sedikit pula yang melakukan perawatan khusus dan menjaga pola makan. 

Namun orang-orang di bawah ini mendapat kesempatan langka. Penampilan mereka bisa berubah 180 derajat dalam sekejap usai di make over oleh seorang stylish terkenal.

Adalah stylish asal Rusia, Alexandr Rogov, yang keliling dunia untuk mengubah penampilan orang-orang tersebut.

Rogov berusaha membuktikan bahwa gaya dan mode berasal dari pilihan yang tepat dan sedikit kreativitas, bukan hanya berapa banyak uang yang dapat kamu belanjakan.

Ternyata hasilnya pun benar-benar luar biasa! Penasaran seperti apa? Dilansir boredpanda.com, berikut foto-fotonya:

1 dari 5 halaman

Berubah 180 Derajat!

1. 

Make Over© dream.co.id

2. 

Make Over© dream.co.id

3. 

Make Over© dream.co.id

4. 

Make Over© dream.co.id

2 dari 5 halaman

Bikin Pangling

5. 

Make Over© dream.co.id

6. 

Make Over© dream.co.id

7. 

Make Over© dream.co.id

8. 

Make Over© dream.co.id

3 dari 5 halaman

The Power of Make Up! Perubahan Wanita Ini Bikin Melongo

Dream Make up dapat memberi perubahan yang tak terduga pada penampilan seseorang. Banyak orang menyebutnya dengan 'The power of makeup'.

Beberapa waktu lalu, tren make up transformation begitu marak di kalangan beauty junkie. Mereka melakukan make over dengan hasil yang bikin pangling.

Hal itu juga dilakukan oleh seorang makeup artist (MUA) asal Malaysia, Muhammad Isma Danial. Pria 22 tahun itu melakukan make over pada kakak perempuannya.

Sang kakak yang bekerja sebagai security trainer terbiasa tampil polos tanpa mengenakan makeup. Penampilannya terlihat boyish dengan gaya rambut pixie.

" Saat itu kami sedang makan malam dan kakakku mengatakan bahwa ia ingin segera berhijab dan mengenakan makeup karena ia telah mendapat kenaikan jabatan di tempatnya bekerja," tulis Danial di akun Twitter.

4 dari 5 halaman

Lakukan Make Over

Danial sontak merasa senang mendengar keputusan sang kakak. Dilansir oleh World of Buzz, ia langsung saja melakukan make over pada wanita 39 tahun itu.

Dengan cekatan, Danial membubuhkan satu demi satu makeup items. Dimulai dari foundation hingga sentuhan shimmer dari eyeshadow.

5 dari 5 halaman

Lihat Hasilnya!

Gaya boyish luntur seketika setelah Daniel membalut sang kakak dengan hijab motif. Polesan makeup terlihat simpel dengan sentuhan nude pada bibirnya.

Transformasi Makeup© Foto: Twitter @danialzainnn

Foto: Twitter @danialzainnn

Postingan Danial di Twitter sukses menuai pujian. Mereka memuji sang kakak memiliki wajah yang cantik apa adanya. Banyak pula yang mendoakannya segera berhijab.

Beri Komentar