Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Aa Gym Bangga dengan Kapolda Ini, Mengapa?

Aa Gym Bangga dengan Kapolda Ini, Mengapa? Imbauan Kapolda Sumsel Yang Diunggah Di Instagram Aa Gym (instagram/aagym)

Dream - Ulama kondang asal Jawa Barat, KH Abdullah Gym menyatakan kekagumannya kepada Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen (Pol) Iza Fadri. Orang nomor satu di jajaran Polda Sumsel tersebut mengeluarkan imbauan yang terbilang langka.

Dalam gambar selebaran yang diunggahnya, Kapolda Sumsel itu meminta para jajarannya yang beragama Islam, untuk salat tepat waktu. Bahkan dia meminta seluruh aktivitas di lingkungan Polda dihentikan setelah adzan berkumandang.

"Untuk kemudian segera melaksanakan sholat berjamaah di Masjid dan Mushola terdekat," tulis imbauan itu.

Aa Gym pun merespon poster imbauan itu dengan bangga. Dia pun menuliskan, "Masyaa Alloh senangnya baca himbauan Pa Kapolda Sumsel ini, alhamdulillah ... Semoga menjadi jalan kemuliaan dunia akherat bagi beliau dan bagi yang mengikuti anjurannya... Bagaimana menurut para sahabatku?" tulisnya.

Unggahan ini lantas direspon secara positif pengikut instagram Aa Gym. Seorang akun bernama @randasumarsono misalnya bangga dengan imbauan ini. "Masyaallah.. Semoga dilanjutkan untuk himbauan kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia," tulisnya.

Komentar yang nyaris serupa juga muncul dari @nanang121 yang menulis, "Alhamdulillah. Semoga diikuti di seluruh Indonesia."

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP