Usai Dipuji Pria Ini Nyemplung Selokan, Malunya Sampai Lebaran Tahun Depan

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Sabtu, 12 Juni 2021 16:00
Usai Dipuji Pria Ini Nyemplung Selokan, Malunya Sampai Lebaran Tahun Depan
“Gue puji nih, semoga gak terbang”. Lah… terbang beneran.

Dream – Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk berbuat kebaikan. Salah satunya adalah membantu orang lain sesuai dengan kemampuan kita. Hal ini tentunya akan sangat meringankan beban orang tersebut dan kita juga bisa membuatnya senang.

Namun saat membantu orang lain, kita juga harus memerhatikan diri kita sendiri. Yakni dengan melihat kondisi sekeliling dan bentuk pekerjaan seperti apa yang akan kita lakukan. Jangan sampai karena membantu orang lain, malah membahayakan diri sendiri.

Seperti halnya yang terjadi pada seorang pria yang videonya diunggah di akun Instagram @dagelan. Tampak pria yang menggunakan jas hujan sedang membantu temannya untuk melakukan penyemprotan di depan rumah. Namun karena kurang berhati-hati, ia tak memperhatikan di dekatnya ada selokan dan membuat dirinya terperosok.

Mau tahu gimana cerita lengkapnya sampai pria itu jatuh terperosok? Dan gimana juga dengan ekspresi temannya saat melihat ia jatuh? Yuk, lihat ulasannya berikut sebagaimana dilansir melalui akun Instagram @dagelan.

1 dari 3 halaman

Video Pria Terperosok ke Selokan

Pria Terperosok ke Selokan© Instagram @dagelan

Dalam sebuah video pendek yang dibagikan oleh akun @dagelan, tampak seorang pria berkacamata dan menggunakan jas hujan plastik berwarna merah sedang menyemprot di depan rumah. Saat temannya bicara dengannya dan mau keluar pagar untuk melihat dan merekam, tiba-tiba saja pria berjas hujan itu jatuh terperosok ke selokan yang ada di dekatnya.

Tampak selokan itu lumayan lebar dengan sedikit air di dalamnya. Kelihatan saat ia keluar dari selokan, kakinya tampak sedikit basah dan kotor oleh tanah.

2 dari 3 halaman

Dibantu Temannya Keluar dari Selokan

Dibantu Temannya Keluar dari Selokan© Instagram @dagelan

Dari video tersebut terdengar teman si pria hendak keluar gerbang sambil memuji pekerjaan pria tersebut.

“ Amar baik banget Amar,” puji seorang pria yang akan keluar gerbang.

Gue puji nih, semoga ga terbang,” tulis keterangan di video tersebut.

Tak lama setelah dipuji, pria yang sedang menyemprot itu pun tiba-tiba jatuh ke selokan. Sontak saja temannya yang memuji langsung berlari untuk melihat keadaannya dan menolong pria itu.

Yailah beneran terbang dong,” tulis keterangan di video tersebut.

Si pria pun keluar dari selokan dengan kondisi kaki yang kotor terkena tanah. Sedangkan teman-temannya tak bisa menahan tawa melihat kejadian tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Komentar Seorang Warganet© Instagram @dagelan

Sejak video tersebut diunggah oleh akun @dagelan dan belum ada satu jam, tapi sudah ditonton oleh 300 ribu lebih penonton dan 1000 lebih komentar yang diberikan warganet.

Ye malah nyemplung,” tulis akun @t4upik01

Ku kira super mario lewat gorong”,” tulis akun @kristianshd2

pliss ktawaa dong,” tulis akun @adtryo_

Warna merah impostor,” tulis akun @jiprat7

Anjay among us versi real life,” tulis akun @17tommylim

Pujian yg menjatuhkan,” tulis akun @todo_2727

Kaget gw liatnya,” tulis akun @dekorumahyuk

Ya allah gue ngakak ampe amerika,” tulis akun @halosbg.

 

Beri Komentar