Ada Sosok Gaib Menemani Menginap di Hotel

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 16 Februari 2017 09:28
Ada Sosok Gaib Menemani Menginap di Hotel
Serangkaian hal-hal aneh dan menyeramkan tiba-tiba menimpa mereka. Lihat nih...

Dream - Bagi yang percaya 'dunia lain' akan mengatakan makhluk halus memang ada dan mereka tidak dimaksudkan untuk dilihat. 

Sementara, sebagian orang yang tidak percaya adanya hantu karena kurangnya bukti fisik seperti foto dan video. Namun dengan foto berikut ini, mereka yang tak percaya mungkin akan berubah pikiran. 

Di Singapura, tempat penginapan berupa rumah pondok kayu yang disebut dengan chalet sering penuh saat akhir pekan. Saking antrenya, untuk memesan saja kadang sangat sulit.

Namun sekelompok anak muda berhasil memesan satu kamar di Aloha Changi Yacht Club Chalet, sehari sebelum hari keberangkatan ke lokasi. 

Dan mereka mendapat pengalaman yang menyeramkan saat menginap di sana. Salah satu dari mereka, Peggy Heng, berbagi cerita menyeramkan itu di media sosial.

Menurut Peggy, yang merupakan blogger dan influencer media sosial, saat sampai di Aloha Changi Yacht Club Chalet, mereka baru sadar kamar mereka berhadapan dengan bangunan tua Rumah Sakit Changi yang terkenal angker.

1 dari 1 halaman

Merinding, Bayangan di Cermin

Tidak itu saja, kamar mereka juga tepat berada di depan Aloha Changi Resort yang telah lama ditinggalkan dan terbengkalai.

Dan semakin lama mereka menghabiskan waktu di chalet tersebut, serangkaian kejadian aneh dan menyeramkan tiba-tiba menimpa mereka.

Beberapa dari mereka mengaku telah melihat sosok wanita dengan rambut pendek dan sosok putih dengan rambut panjang saat larut malam.

Kelompok anak muda itu kemudian memutuskan untuk melakukan tes kecil dengan mengambil foto terhadap bayangan cermin setelah menyeka cermin sampai benar-benar bersih.

" Tampak ada sosok wanita yang duduk di belakang Joey dan menyentuh kepalanya," kata Peggy dalam postingan yang dilengkapi foto menyeramkan yang menunjukkan penampakan seram.

(Sumber: Viral4real.com

 

 

Beri Komentar