Ngakak tapi Miris, Cara Sales Motor China Pikat Pembeli!

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 27 September 2017 07:45
Ngakak tapi Miris, Cara Sales Motor China Pikat Pembeli!
Jangan ditiru, ya.

Dream – Untuk memperlancar penjualan barang dagangannya, tak jarang penjual membuat gaya promosi yang unik. Harapannya, calon pembeli akan sejenak melihat dan mungkin tertarik untuk mendatangi toko atau membeli barangnya. 

Tapi, aksi ekstrem si penjual yang satu ini jangan ditiru.

Dilansir dari Mynewshub, Rabu 27 September 2017, seorang pemilik toko sepeda motor di Tiongkok terpaksa berurusan dengan polisi akibat promosi yang dilakukan di jalan. Pria yang tak disebutkan namanya ini ingin membuktikan kekuatan skuter dengan membuat piramida bersama 9 orang temannya.

Pembonceng yang duduk di belakang membawa spanduk untuk mempromosikan keunggulan kendaraan roda dua ini.

Spanduk itu bertuliskan skuter itu bisa mengangkut berat 10 orang pria. Seorang lagi menyerukan kata-kata yang sama lewat pengeras suara.

promosi nekat© Mynewshub

Aksi ini mereka ini menarik perhatian banyak orang dan tak sedikit yang memfoto dan mengunggahnya di internet.

Aksi berbahaya ini juga turut menarik perhatian polisi lalu lintas setempat dan menegur pemilik toko sepeda motor yang mencetuskan ide ini.

Alhasil sang penjual, dikenakan denda 490 yuan (Rp989.606). Teman-temannya pun turut dinyatakan bersalah karena melanggar aturan-aturan berkendara, seperti tidak mengenakan helm dan terlalu banyak penumpang di skuter. Tidak disebutkan apakah teman-temannya ini turut dikenakan sanksi atau tidak.(Sah)

Beri Komentar