Aksi Gemas Putra Bungsu Ridwan Kamil Pimpin Apel Pagi

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 7 Maret 2021 19:17
Aksi Gemas Putra Bungsu Ridwan Kamil Pimpin Apel Pagi
Bagaimana aksinya?

Dream – Arkana Aidan Misbach tak jarang menyedot perhatian warganet. Anak angkat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sering membuat warganet terhibur dengan aksinya yang menggemaskan.

Dikutip dari akun Instagram @arnakaidan, Minggu 7 Maret 2021, Arkana menjadi “ komandan” apel pagi. Berbaju lengan panjang motif loreng hitam putih, dia memimpin jalannya apel inspeksi pasukan satpam. Arkana pun terlihat sedang berseru ketika memberikan komando kepada para petugas keamanan.

Arkana juga menyebut Gedung Pakuan di Bandung, Jawa Barat, aman. Dia meminta sejumlah petugas keamanan untuk selalu disiplin dan bersemangat.

“ Kakaaa. Gedung Pakuan selalu aman terkendali, karena aku sebagei kumendan keamanan selalu apel siaga untuk mengingatkan disiplin dan bersemangat kaaa,” tulis Arkana.

 

Aksi Gemas Putra Bungsu Ridwan Kamil Pimpin Apel Pagi© Dream

 

1 dari 6 halaman

Warganet Gemes

Warganet terhibur dengan aksi kocak Arkana. Bahkan, tak sedikit yang merasa gemes dengan Arkana.

“ Aciiiiyaaap dede ehh nDan,” tulis @nonzkumala.

“ Kumendan,” tulis @titanros.

“ Aduh kumendan gantengkuuuu AKU PADAMU,” tulis @dewienz02srie_story.

“ Aiiih lutu na kamyuu,” tulis @finie_afiani.

2 dari 6 halaman

Keseruan Ultah Putra Bungsu Ridwan Kamil, Bertema Pramuka

Dream - Arkana Aidan Misbach, putra bungsu Ridwan Kamil dan Atalia pada akhir pekan 28 Februari 2021 lalu merayakan ulang tahun pertamanya. Sebuah pesta kecil digelar oleh Gubernur Jawa Barat di kediaman resmi mereka dengan hanya mengundang keluarga dan kerabat.

Uniknya, pesta ulang tahun Arka bertema Pramuka. Kang Emil, sapaan akrabnya, beserta istri serta dua kakak Arka juga mengikuti tema dengan mengenakan seragam Pramuka. Lengkap dengan dasi dan topi khas Pramuka.

Dekorasi pun dibuat sangat seru, seperti tenda serta suasana ala Pramuka. Lihat saja momen seru ulang tahun ke-1 Arkana berikut.

Ulang tahun Arkana© Instagaram Arkana

3 dari 6 halaman

Nyanyi Bareng

Ulang tahun Arkana© Instagram Arkana

Bocah lucu ini memang belum bisa berbicara dengan lancar, tapi Kang Emil tak gentar untuk mengajak putra angkatnya itu bernyayi di depan mic. Arka pun 'memamerkan' suara polosnya. Super gemas!

4 dari 6 halaman

Kompak Sekeluarga

Ulang tahun Arkana© Instagram Arkana

Serunya keluarga ini, kompak pakai kostum Pramuka dan mengenakan masker.  Seragam Pramuka versi mini juga disiapkan untuk si kecil, Arka.

5 dari 6 halaman

Santuy nan Gemas

Ulang tahun Arkana© Instagram Arkana

Tampaknya Arka kelelahan dengan pesta ulang tahunnya. Dia pun duduk santai di 'singgasana' yang memang disiapkan khusus untuknya. Lucunya.

6 dari 6 halaman

Hore, Tiup Lilin

Ulang tahun Arkana© Instagram Arkana

Hal yang paling ditunggu dan paling seru, tiup lilin. Sebuah kue besar berbentuk baju pramuka dibuat khusus untuk Arka. Dengan digendong sang ayah, ia berusaha meniup lilin sambil dikelilingi orang-orang menyayanginya.

Selamat ulang tahun, Arkana!

Beri Komentar