Aksi Kurir Antar Paket ke Pelosok Desa Ini Bikin Auto Istigfar, Jalannya Ngeri Banget!

Reporter : Ulyaeni Maulida
Senin, 29 November 2021 18:45
Aksi Kurir Antar Paket ke Pelosok Desa Ini Bikin Auto Istigfar, Jalannya Ngeri Banget!
Ia pun tetap mengantar paket tersebut kepada si penerima.

Dream – Kisah perjuangan kurir ekspedisi kembali viral di media sosial. Kali ini, seorang kurir harus mengantar paket hingga masuk ke pelosok desa.

Momen tersebut dibagikan akun TikTok @amarjerk. Dalam videonya, ia memperlihatkan bagaimana kondisi jalan yang harus ia lewati saat mengantar paket.

“ Nganter paket sambi ngarit, sore tadi lokasi Pasekan, Ambarawa,” tulisnya dalam keterangan unggahan.

1 dari 2 halaman

Antar paket

Video Viral© Foto: TikTok/amarjerk

Awalnya, ia memperlihatkan penampakan jalan yang berada di hutan. Ia juga membawa sebuah paket berukuran kecil berwarna abu-abu.

Rupanya, kurir tersebut hendak mengantar paket tersebut ke salah satu rumah yang terletak di pelosok desa. Ia pun harus melewati jalan sepi yang cukup menanjak.

Tak hanya itu, jalan menuju alamat si penerima juga terlihat berlumpur dan rawan licin. Sehingga ia harus ekstra hati-hati dengan jalanan ekstrem tersebut.

2 dari 2 halaman

Komentar warganet

Video Viral© Foto: TikTok/amarjerk

Unggahan itu pun mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang merasa takut setelah melihat jalan yang harus dilalui oleh kurir ekspedisi tersebut.

“ Sumpah pas diawal video ku kira itu awal mula perjalanan pas kamera dibalik auto istigfar,” tulis Vr46

" Kalau kampungku paket itu dikumpulin di rumah pegawai desa biar kurir nggak harus kayak gini, yang COD juga sehari sebelum datang uangnya udah dititip,"  balas Kimyong

“ Berasa jadi petualang kalo setiap hari gini terus tapi ninja express ditempatku sering telat nganternya,” sambung datar

Beri Komentar