Over-Pede, Pengantin Pria Asyik Joget di Depan Banyak Tamu

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 12 Desember 2019 09:48
Over-Pede, Pengantin Pria Asyik Joget di Depan Banyak Tamu
"O A O A O E," kata pembawa acara.

Dream - Pernikahan warga Desa Kersamaju, Kecamatan Cigolontong, Kabupaten Tasikmalaya, Selina Enzelina dengan Abdul Lathif Muhaimin menjadi pembicaraan. Video resepsi pernikahannya pun viral di media sosial.

Usai ijab kabul, Lathif menghabiskan tenaga menyanyi bersama biduan. Dia menari dengan penuh ekspresi saat resepsi.

Beragam gerakan dia buat. Mulai dari menendang, senam, hingga gerakan layaknya sedang bermain layang-layang.

Gerakan tari Lathif semakin terlihat semangat ketika pembawa acara mengiringi dengan celoteh " O A O A O E" .

 

 

1 dari 5 halaman

Menjadi Perhatian Tamu

Aksi pengantin yang heboh menari di depan istri (Foto: Youtube/Aditama Alfarizi)© Aksi pengantin yang heboh menari di depan istri (Foto: Youtube/Aditama Alfarizi)

Aksi pengantin yang heboh menari di depan istri (Foto: Youtube/Aditama Alfarizi)

Aksi joget Lathif langsung menyedot perhatian. Tidak hanya tamu undangan, melainkan juga para pengguna media sosial.

Meski begitu, joget unik yang dimainkan Lathif membuat sang istri tersipu malu. Lathif menggunakan pundak sang istri sebagai properti joget.

Tak hanya pengantin wanita saja yang tertawa geli dengan tingkah kocak mempelai pria satu ini. Biduan yang sedang bernyanyi sampai kehabisan kata-kata dan melupakan lirik lagu lantaran tak bisa menahan tawa.

2 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Aksi pengantin yang heboh menari di depan istri (Foto: Youtube/Aditama Alfarizi)© Youtube/Aditama Alfarizi

Aksi pengantin yang heboh menari di depan istri (Foto: Youtube/Aditama Alfarizi)

Aksi Lathif mengundang komentar warganet. Banyak yang mendoakan pasangan ini barokah.

" Ini kayaknya suaminya Srimulaatt. Semoga Samawa buat pengantinnya. Alhamdulillah bisa jadi pintu rejeki buat yang nyuting niiii sampe viral," kata seorang warganet.

" Oh ini pengantin yang ambyar," ujar yang lain.

" Oh ini pengantin yang viral semoga samawa aa dan tetehnya," ucap yang lain.

3 dari 5 halaman

Ini Videonya

4 dari 5 halaman

Numpang Makan di Resepsi Nikah, Pria Ini Tulis Surat Pilu Untuk Pengantin

Dream - Menggelar pesta pernikahan tentu akan mengundang sejumlah tamu. Baik itu keluarga, kerabat, dan juga kenalan lainnya.

Biasanya, sejumlah persiapan seperti makanan akan disesuaikan dengan tamu yang diundang.

Lantas bagaimana jika ada orang yang tak dikenal turut hadir dan menikmati santapan yang telah disediakan untuk para tamu undangan?

Hal itulah yang baru-baru ini dialami oleh seorang warganet bernama Pebriansyah.

Lewat akun twitternya, @PebriansyahW membagikan cerita kala seorang pria tak dikenal datang ke pesta pernikahan saudaranya. Tentu saja dia datang untuk menumpang makan.

Namun pria tak diundang ini tidak kabur begitu saja usai menyantap hidangan untuk para tamu resepsi pernikahannya. Dia malah mendatangi kerabat dari si pengantin.

" Pas tadi siang di nikahan sodara, pas mau keluar gedung sama pengantin pria mau pada ngeroko ada tiba2 yang nyamperin dan ngajak salaman terus ngomong ke saudara " a maafin saya udah ikut makan di sini, ini ada surat dari saya buaat aa dan si teteh" pas kita buka surat dia lari," tulis twit @PebriansyahW.

5 dari 5 halaman

Membaca Surat

Sang pemilik akun kemudian membacakan surat tersebut, namun alih-alih marah, saat dibuka dan mulai dibaca, baik pengantin dan beberapa teman lainnya yang mendengar isi surat tersebut justru sedih.

" Pas dibuka dan saya yang bacain bukanya marah sama yang ikut numpang makan bukan yang diundang, malah jadi sedih karena udah jujur dan minta maaf. Pas baca ada beberapa temen dan semua malah jadi sedih dan salut sama kejujuranya. semoga orang ini cepet dapet kerja yang layak," tambahnya.

Pada isi surat tersebut, pria bernama Sendi itu meminta maaf lantaran telah numpang makan di pesta pernikahan itu. Dia juga mengaku sebagai korban PHK yang sedang mengalami kekurangan.

Dia juga mendoakan pasangan pengantin agar rumah tangganya berjalan baik dan meminta keduanya mengikhlaskan makanan yang telah disantapnya. Pebri dan saudaranya mengaku sebenarnya justru ingin memberikan makanan lagi untuk dibawa pulang Sendi. Sayang dirinya telah menghilang dan entah pergi ke mana.

Twit Pebri rupanya berhasil mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang memuji kejujuran Sendi dengan mengirimkan surat permintaan maafnya tersebut.

      View this post on Instagram

Walaupun saja kejadian itu tidak selalu mau diomongin pemilik acara. Dengan alasan memaklumi yang bersangkutan sedang kelaparan dan hanya datang untuk numpang makan. Ini pulalah yang terjadi di sebuah pesta pernikahan yang ceritanya viral Twitter . Di posting pemilik akun pebriansyahW Pebri disitu menceritakan, ada seorang tamu undangan tiba-tiba memberikan sebuah surat setelah hendak pulang. . " pas tadi siang di nikahan sodara, pas mau keluar gedung sama pengantin pria mau pada ngeroko ada tiba2 yang nyamperin dan ngajak salaman terus ngomong ke saudara " a maafin saya udah ikut makan di sini, ini ada surat dari saya buaat aa dan si teteh" pas kita buka surat dia lari Rupanya tamu tak diundang itu bernama Sendi. . Dalam suratnya, Sendi mengaku baru saja di PHK (pemutusan hak kerja) dari tempat kerjanya. Dia lalu meminta maaf  karena datang hanya untuk numpang makan. Membaca surat itu, Pebri mengaku merasa kasihan dan malah ingin memberikan makanan lebih banyak sebagai bekal. . " pas di buka dan saya yang bacain bukanya marah sama yang ikut numpang makan bukan yang di undang, malah jadi sedih karena udah jujur dan minta maaf. as baca ada beberapa temen dan semua malah jadi sedih. dan salut sama kejujuranya. semoga orang ini cepet dapet kerja yang layak" . kalau tadi ga lari malah mau di kasih makanan yang masih banyak buat di bawa pulang, tadi kepikiran mau di cari tapi gatau kemana soapnya cepet banget dan kita kelamaan fokus baca suratnya. sekarang sekeluarga kita ngedoain dia cepet keluar dari masalahnya. . Maafkan saya apabila saya mendatangi pesta pernikahan kalian. Maaf saya hanya bisa memberikan doa terbaik untuk kalian. Smeoga kalian menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohmah, dilancarkan rezekinya, bagus karirnya. Dikaruniai anak yang soleh, sehat cerdas. Mohon Ikhlaskan makanan yang telah saya konsumsi Terimakasih . Artikel : Tribun news

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

 

Beri Komentar