Aksi Viral Pengantin Joget ala Jennie Blackpink Tuai Cibiran

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Sabtu, 12 Oktober 2019 17:30
Aksi Viral Pengantin Joget ala Jennie Blackpink Tuai Cibiran
Kok bisa?

Dream – Banyak cara memeriahkan pesta pernikahan, salah satunya dengan menyewa penari. Tapi pengantin ini memilih joget sendiri membawakan tarian 'Solo' milik Jennie Blackpink.

Aksi hijabers bernama Hani Marya itu diabadikan dalam bentuk video Instagram. Dengan penuh percaya diri, ia turun dari pelaminan dan bergabung dengan sejumlah back dancers.

Selebgram itu menari walau masih memakai busana pengantin. Ia mengenakan gaun brokat bersiluet 'A-line', lengkap dengan hijab dan ornamen veil.

Agar tetap lincah, Hani mengganti sepatu dengan sneakers putih polos. Ia didampingi empat orang penari yang memakai dress warna merah. Hani menggandeng siswi sekolah untuk memeriahkan aksinya.

" Makasih banyak udh mau diajakin latihan cuma 4 kali doang, padahal ada yg lg pada sibuk kuliah. Segala dadakan, tapi Alhamdulillah lancar," tulis Hani di keterangan foto, dikutip dari akun Instagramnya @hani_marya, dikutip Sabtu 12 Oktober 2019. 

 

 Pengantin wanita menari ala Jennie Blackpink.

1 dari 7 halaman

Langsung Viral

Hani seketika menjadi sorotan para tamu. Tak sampai di situ, aksinya viral ke berbagai akun sosial media. Warganet langsung membuka akun Hani dan melontarkan berbagai komentar.

Meski banyak dipuji, tak sedikit pula yang merasa aksi nge-dance itu terlalu norak. Pemilihan lagu K-Pop juga memicu perdebatan sejumlah netizen.

" Kok norak," kata @ heyitsfika

" Kok bisa viral? Perasaan setiap acara nikah biasanya emang ada tari-tarian. Tari Gending Sriwijaya lah, apalah. Ini kan cuma nari modern. Apa Indo terlalu mendewakan K-Culture?" ujar @hidayat_fadilah_sqa

" Mungkin karena berbeda mas, seperti yang tadi mas sebutkan itu kan tarian daerah, dan setiap pernikahan rata" ada. Sedangkan ini tarian K-Pop yg jelas" jarang dibawakan dalam acara pernikahan, apalagi sama pengantinnya sendiri," balas @ kiyasdyatmika_

" Fokus ke pengantin pria itu kayak diem aja," celetuk @sandirizkyhari.

2 dari 7 halaman

Habis Manggung, Jennie Blackpink Selalu Hempaskan Busananya

Dream -  Jennie Blackpink termasuk anggota Girlband yang selalu memperhatikan penampilannya. Tahukah kamu jika Jennie takkan pernah memakai pakaian yang sama untuk kedua kalinya. 

Jadi, Jenny akan memakai pakaian untuk sekali tampil. Karena itu, Jenny mengaku meminta bantuan dari fashion stylist-nya untuk menyiapkan pakaian yang akan dikenakan.

" Terkadang aku mengenakan gaya yang tidak pernah aku coba. Atau aku tidak tahu apa yang harus dikenakan. Jadi saat itulah aku meminta stylist untuk membantuku,” katanya dikutip Dream dari laman Koreaboo.com, Jumat 4 Oktober 2019.

 jenny blackpink

foto : @jennierubyjane

Jennie mengaku tahu persis apa yang harus dikenakan, terutama ketika harus tampil solo. Biasanya, ia sudah mengetahui gaya seperti apa yang diinginkan dan mengirimkan beberapa contoh foto gaya fashion pada stylistnya.

" Ketika tampil solo, biasanya aku sudah memiliki ide. Jadi aku akan memberi tahu stylistku," tuturnya.

3 dari 7 halaman

Tak Disangka, 4 Idol Kpop Ini Punya Banyak Haters

Dream – Kepopularitasan, kekayaan, keahlian hingga cinta dari para penggemar tidak membuat hidup seseorang berjalan mulus.

Seperti peribahasa ‘Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin menerpa’, perjalanan kehidupan seorang artis bisa mengalami sama seperti yang tertulis tersebut.

Terutama bagi para artis dan idol Korea Selatan. Meskipun masyarakatnya dikenal sangat mendukung para artis itu, namun ternyata banyak fakta yang sebaliknya terjadi.

Di balik kefanatikan penggemar, para idol KPop juga memiliki begitu banyak hater atau pembencinya. Bahkan, terdapat istilah sasaeng fans’, merujuk pada penggemar yang sangat terobsesi alias fanatik pada idolanya.

Sasaeng fans ini tidak akan tanggung-tanggung dalam bertingkah. Parahnya, mereka bisa dengan mudahnya mencuri barang pribadi idola di asramanya.

Padahal, asrama idol memiliki penjagaan yang sangat ketat baik di luar maupun di dalam gedung. Tujuannya? Agar mereka bisa di ketahui keberadaannya oleh sang idola.

Namun, ada juga yang memiliki alasan tidak suka dengan sang idol dan ingin menjatuhkannya atau biasa disebut dengan haters.

Biasanya, semakin populer idol KPop itu, maka semakin banyak pula haters maupun sasaeng fans. Parahnya, jika sang idol melakukan kesalahan sedikit saja, maka mereka akan langsung menghujatnya habis-habisan.

Jika diibaratkan, nafas saja para idol ini akan tetap salah dimata hater. Siapa sajakah idol tersebut? Berikut daftarnya: 

4 dari 7 halaman

1. Baekhyun EXO


  Tak Disangka 4 Idol KPop Ternama ini Ternyata Punya Banyak Hater

(Foto: Instagram @superm)

Memiliki warna suara yang tidak perlu untuk diragukan kembali, Baekhyun EXO sejak awal debut memang telah memiliki penggemar yang begitu banyak.

Ditambah dengan paras wajah yang imut nan rupawan, penggemarnya terus meningkat setiap saat. Sayangnya, hater sang main vocalist EXO ini juga tidak sedikit.

Di tahun 2017 silam, para hater mengatakan Byun Baekhyun tidak memiliki kemampuan bernyanyi yang mumpuni. Padahal seperti yang kita tahu, Baekhyun merupakan main vocalist boygroup EXO.

Meskipun dihujat, tidak lantas membuat Baekhyun menjadi pesimis akan kemampuannya. Baekhyun bahkan menjawab smeua keraguan itu dengan menyanyikan secara langsung lagu ‘Amazing You’ dari Han Dong Geun melalui siaran Live Instagram.

Tidak hanya itu saja, pada jumpa fans beberapa waktu lalu, para hater juga kembali berulah. Mereka menganggap, pernyataan Baekhyun soal penggemar pengidap depresi untuk hidup sebaik mungkin dianggap tidak sopan.

Buntut dari kejadian ini membuat Baekhyun langsung meminta maaf di Instagramnya. Baekhyun juga mengatakan kurang pengetahuan terntang depresi dan akan berhati-hati lagi kedepannya.

5 dari 7 halaman

2. Taeyong NCT


  Tak Disangka 4 Idol KPop Ternama ini Ternyata Punya Banyak Hater

(Foto: Instagram @superm)

Berbeda dengan Baekyun EXO, juniornya Taeyong NCT telah memiliki hater sejak sebelum dirinya debut. Tidak tanggung-tanggung, para hater menganggap Taeyong pernah melakukan penipuan, hingga melakukan tindakan body shaming pada temannya.

Belum menyerah, haters juga menunjukkan kebenciannya setelah pria kelahiran 1995 ini debut.

Tidak berhenti di situ saja, pada saat Taeyong beserta member NCT lainnya menjadi bintang tamu di acara radio, haters kembali berulah.

Mereka mengatakan, Taeyong memiliki kepribadian yang buruk. Alasannya, hanya karena sang idol terlihat meremas naskah di akhir acara.

Mereka juga mengatakan Taeyong sudah bertindak tidak sopan kepada staf radio yang telah memberinya naskah. Parahnya, haters secara gamblang meminta Taeyong keluar dari NCT hanya karena tindakan tersebut.

 

 

6 dari 7 halaman

3. Kang Daniel


  Tak Disangka 4 Idol KPop Ternama ini Ternyata Punya Banyak Hater

(Foto: Instagram @daniel.k.here)

Siapa sih yang tidak tahu dnegan Kang Daniel? Sejak menjadi salah satu kontestan Produce 101 Season 2, Daniel telah memikat banyak sekali wanita dengan pesonanya.

Berkulit putih, memiliki gigi kelinci, bermata ‘puppy eyes’ serta bakat yang mumpuni, siapa sih yang tidak akan berteriak menjerit jika berada di hadapannya.

Sayangnya, perjalanan karir Kang Daniel tidak luput dari para ulah sasaeng fans dan haters.

Tahun 2017 silam, Daniel mendapatkan berbagai macam komentar negatif terutama di akun Instagramnya. Hal itu lantas membuat pria kelahiran 1996 itu, melaporkan segala komentar negatif ke ranah hukum.

MMO Entertainment selaku pihak agensinya terdahulu, bahkan menyatakan sang idol juga mendapatkan serangan online. Parahnya, Kang Daniel juga menjadi korban pelecehan seksual di Internet.

7 dari 7 halaman

4. Taeyeon SNSD

  Tak Disangka 4 Idol KPop Ternama ini Ternyata Punya Banyak Hater

(Foto: Instagram @taeyeon_ss)

Apapun yang dilakukan oleh Taeyeon SNSD akan selalu salah di mata haters. Itulah pernyataan yang kerap kalian dengar dari berbagai sumber media dan penggemar.

Bagaimana tidak? sejak 2015, Taeyeon sudah sering mendapatkan komentar-komentar negatif di dunia maya. Seiring berjalannya waktu, bukannya berkurang justru haters semakin menunjukkan kebencian mereka secara terang-terangan.

Pernah pada saat itu Taeyeon mengambil selfie cute menggunakan layanan filter yang disediakan. Padahal, dalam foto itu tidak ada yang salah namun para haters mencari sela-sela kesalahan untuk bisa menghujatnya.

Mereka mengatakan, sang idol sengaja menggunakan filter bertujuan untuk menutupi hasil operasi plastik di bagian hidung, serta matanya.

Berbeda waktu lainnya, Taeyeon pernah mengunggah foto kebersamaanya dengan Suho EXO di akun Instagramnya.

Saat itu, Taeyeon sedang memberikan dukungan dengan menonton drama musikal yang dimainkan oleh leader EXO itu. Namun, kebaikannya disalahartikan haters dengan mengatakan, Taeyeon melakukan melakuakn attention seeker.

Terlebih pada saae Taeyeon ketahuan sedang berpacaran dengan Baekhyun EXO, haters dari kedua idol ini berapi-api dalam menghujatnya.
 
(ism, Sumber: KapanLagi)

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik