Allahu Akbar, Lafal Allah Terlukis di Kupasan Semangka

Reporter : Syahid Latif
Kamis, 16 Juni 2016 12:28
Allahu Akbar, Lafal Allah Terlukis di Kupasan Semangka
"Saya begitu kaget ketika menemukan nama Allah, dan terjadi saat Ramadan juga, itu membuatnya semakin spesial."

Dream - Seorang pria di Leicester Inggris percaya telah menemukan lafal Allah setelah mengiris sepotong buah semangka.

Asif Iqbal, 31, begitu terkejut ketika menemukan tulisan tersebut dan mengajak seluruh keluarganya untuk melihat. Kabar penemuan ini pun langsung menyebar ke sejumlah tetangganya.

" Orang-orang mulai berdatangan dan kami juga memberikan beberapa potong buah ini," kata Iqbal. " Saya senang banyak orang yang datang namun saya lupa berapa jumlahnya, karena datang terus menerus."

Buah semangka itu dia beli di Tesco seharga 2 pound sterling. Tadinya buah tersebut akan dimakan pada Kamis lalu.

" Saya telah berbicara dengan seorang ulama dan dia mengatakan ini hanya salah satu tanda untuk mengingatkan kami keberadaan Allah," kata ayah empat anak itu dikutip dari laman metro.co.uk.

 Allahu Akbar, Lafal Allah Terlukis di Kupasan Semangka© metroco.uk

" Saya begitu kaget ketika menemukan nama Allah, dan terjadi saat Ramadan juga, itu membuatnya semakin spesial."

Setahun sebelumnya, seorang pasangan muslim di Leicester juga menemukan sebuah telur dengan tulisan Allah di cangkanya.

Farid Jussab dan istrinya, Anisa, mengaku mereka seorang diberikan keajaiban setelah melihat tulisan nama itu.

1 dari 3 halaman

Lafal Allah di Cangkang Telur

Dream - Pasangan muslim di Leicester, Inggris, terkejut saat melihat sebutir telur. Penyebabnya, di cangkang telur itu ada lafal Allah dalam huruf Arab.

Anisa Jussab, 36 tahun, membeli satu paket telur seharga 1 poundsterling, setara Rp21.649 di sebuah minimarket. Paket telur itu didatangkan dari Islandia.

Awalnya semua berjalan seperti biasa. Saat Anisa mulai membuat adonan kue untuk suaminya, Farid Jussab, 37 tahun, dia begitu terkejut. Ada salah satu telur yang memiliki tonjolan pada cangkang membentuk lafal Allah.

Anisa merasa dirinya telah mendapatkan keberkahan karena telur itu. Ini lantaran tidak semua orang bisa mendapat pengalaman serupa dengan dia.

" Kami telah diberkahi dengan keajaiban. Ini bukan seperti ukiran buatan manusia. Hal-hal semacam ini kerap muncul dan saya pernah mengetahui ada pada akar dan di langit," kata Anisa, dikutip Dream dari dailymail.co.uk, Rabu, 2 September 2015.

" Ini merupakan pertanda dan saya pikir pesan ini ditujukan kepada semua muslim untuk bisa saling memaafkan dan memiliki hati yang bersih. Ini adalah keajaiban dan keberkahan," ungkap Anisa.

Farid menceritakan bagaimana Anisa menyadari ada tonjolan di cangkang telur itu, saat memegang dan akan memecahnya. Menurut Farid, Anisa merasakan permukaan telur itu bergelombang, lalu memeriksanya.

" Saya sedang tidur dan ia berlari ke atas untuk membangunkan saya. Matahari bersinar dan aku bisa melihat dengan sempurna. Semua rambut di lengan saya berdiri. Kami berdua sangat terkejut dan heran," kata Farid.

Sesaat kemudian, keduanya memutuskan pergi ke Masjid Ul Imam Al Bukhari di Leicester, menemui imam dan menyampaikan apa yang mereka temukan. Sang imam lalu menyarankan mereka untuk mengeluarkan isi telur agar tidak busuk.

" Dia mengatakan kami harus membuat lubang untuk mengeluarkan isi telur kemudian memakannya. Lalu saya masukkan cangkang ke dalam wadah kaca sehingga banyak orang bisa melihatnya," ungkap Farid.

" Aku akan menjaga telur ini selamanya," lanjut dia. (Ism)

 

2 dari 3 halaman

Batu Akik Ani Yudhoyono Berlafal Allah

Batu Akik Ani Yudhoyono Berlafaz Allah

Dream - Masyarakat Indonesia khususnya pengguna sosial media mungkin terbiasa melihat Ani Yudhoyono mem-posting foto kegiatannya, meski ia tak lagi menjabat sebagai Ibu Negara.

Kali ini foto postingan dia di akun Instagram, @aniyudhoyono kembali ramai diperbincangkan. Istri Susilo Bambang Yudhoyono itu rupanya penggemar Batu akik yang kini tengah jadi tren di kalangan warga.

Ibu Ani memperlihatkan tiga cincin dengan batu berwarna istimewa. Menariknya, salah satu batu memiliki gambar mirip lafal Allah.

Dalam postingan itu, Ibu Ani menulis caption; " Koleksi Istimewa." --- " Special Collections." #gem #koleksi #collection

Foto itu langsung banjir komentar dari para followers-nya. Banyak dari mereka menyukai koleksi batu cincin Ani Yudhoyono.

Ada juga yang memberikan komentar bernada canda. " Ibu Ani main batu juga? mau donk koleksinya, keren,"  tulis salah satu netizen.

" Awas kena pajak bu," kata netizen lainnya menimpali.

Sayang Ibu Ani tidak menjelaskan secara detail jenis batu akik yang ia miliki. (Ism) 

3 dari 3 halaman

Lafal 'Bismillah' Ditemukan dalam Untaian DNA Manusia

Dream - Ahmad Khan, peneliti yang lulus dengan predikat Summa Cumlaude dari Duke University, Amerika Serikat, membuktikan keajaiban Alquran. Dia menemukan untaian ayat Alquran di dalam Deoxy Nucleotida Acid (DNA) manusia.

Rasa penasaran Khan muncul saat Khan mendengarkan Khutbah Jumat. Sang khatib membacakan Surat Fussilat Ayat 53, yang artinya: " Kemudian akan Kami tunjukkan tanda-tanda kekuasaan kami pada alam dan dalam diri mereka, sampai jelas bagi mereka bahwa ini adalah kebenaran."

Ayat itu merubung pikirannya. Terutama frasa: " tanda-tanda kekuasaan kami pada alam dan dalam diri mereka" . Dia lantas berpikir, apakah kekuasaan Allah itu ada pada genetika manusia.

Beruntung dia mendapat proyek dari pemerintah untuk meneliti gen kecerdasan manusia. Awalnya dia meneliti tentang 'Junk DNA' atau sampah DNA. Bagian ini merupakan DNA yang tidak memproduksi protein sama sekali.

Setelah diteliti, ternyata bagian ini jauh sekali dari makna sampah. Karena setelah dikaji mendalam, Junk DNA membentuk untaian ayat-ayat Al-Quran sebagai tanda kebesaran Allah bagi kaum yang berpikir.

Beri Komentar