Anaconda Perut Besar Ditemukan, Dibelah Isinya Mengejutkan

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 21 Juli 2016 08:43
Anaconda Perut Besar Ditemukan, Dibelah Isinya Mengejutkan
Anda bakal terkaget-kaget. Tak percaya di dalam perutnya itu ada...

Dream - Seekor binatang buas memangsa binatang lainnya adalah hal yang lumrah. Tapi tidak demikian dengan temuan yang tak kalah hebohnya berikut ini.

Sebuah video memperlihatkan seekor ular anaconda ditemukan mati dengan perut berisi anaconda. Dalam video terlihat beberapa warga mengerumuni ular anaconda yang telah mati dengan kondisi perut yang membesar. Ular itu ditemukan di sungai oleh seorang nelayan.

Ternyata...

1 dari 2 halaman

Menelan bulat-bulat

Kemudian mereka mencoba mencari tahu isi perut ular yang membesar tersebut. Setelah dibedah, isinya sangat mengejutkan. Warga melihat seekor ular anaconda lainnya yang tak kalah besar dan panjang dari dalam perut ular anaconda itu.

Seperti yang tampak di video, ular anaconda itu telah menelan bulat-bulat mangsanya hingga tersangkut di dalam perutnya. Penemuan langka ini menimbulkan pertanyaan apakah anaconda adalah termasuk binatang yang bersifat kanibal.

2 dari 2 halaman

Merekam Dirinya Dimakan Anaconda

Belum diketahui apakah kedua ular raksasa ini bertarung terlebih dahulu sehingga salah satunya kalah dan menjadi mangsa. Atau korban yang berada dalam perut ular anaconda itu tersebut disergap sebelum akhirnya ditelan bulat-bulat.

Ular anaconda memang tidak berbisa. Namun ukuran tubuh yang besar dan panjang, serta lilitannya yang kuat mampu meremukkan tulang-tulang mangsanya yang memiliki ukuran tubuh jauh lebih besar.

Tahun lalu, naturalis asal Amerika Serikat Paul Rosolie merekam dirinya dimakan oleh anaconda untuk aksi televisi yang ditayangkan di Discovery Channel.

Namun Rosalie segera menyadari kesalahan yang dibuatnya dan menghentikan aksinya sebelum anaconda tersebut menghancurkan lengannya.

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi