'Angelina Jolie' Ditangkap Aparat Keamanan Iran

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 7 Oktober 2019 14:48
'Angelina Jolie' Ditangkap Aparat Keamanan Iran
Wanita itu harus berhadapan dengan sejumlah dakwaan.

Dream - Iran menangkap seorang wanita yang diketahui sebagai 'Angelina Jolie'. Penyebabnya, wanita itu memiliki penampilan yang tidak wajar.

Tetapi, 'Angelina Jolie' yang dimaksud bukan artis Hollywood. Melainkan seorang selebriti Instagram (selebgram) bernama Sahar Tabar.

Kantor berita Tasnim melaporkan Tabar ditangkap atas perintah pengadilan pengawal Teheran yang menangani kejahatan budaya serta korupsi sosial dan moral.

Tabar menghadapi beberapa dakwaan termasuk penistaan agama, menghasut kekerasan, mendapatkan penghasilan melalui cara yang tidak pantas, serta mendorong kaum muda untuk korupsi.

Pemicu masalah ini adalah ketenaran Tabar selepas menjalani operasi plastik tahun lalu. Wajah wanita itu berubah secara drastis.

 

1 dari 5 halaman

Mirip Angelina Jolie

Tabar kerap mengunggah fotonya di akun Instagram @sahartabar_officialx untuk menunjukkan bagaimana keadaan wajahnya usai operasi plastik. Foto tersebut tampak sudah diedit sehingga wajah Tabar terlihat mirip Angelina Jolie.

Akun tersebut menampilkan foto Tabar dengan wajah kurus, bibir cemberut dan hidung tajam. Dalam beberapa foto, dia terlihat mengenakan jilbab longgar menutupi sebagian rambutnya dan perban putih menempel di hidungnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Sahar Tabar (@sahartabar_officialx) on

Operasi plastik memang sedang populer di Iran. Setiap harinya, ada sekitar 10 ribu operasi plastik dilakukan.

Sedangkan Instagram merupakan platform media sosial satu-satunya yang bisa diakses di Iran. Facebook, Twitter, maupun Telegram secara resmi dilarang di negara tersebut.

(Sah, Sumber: Straits Times)

2 dari 5 halaman

Dikira Bocah 6 Tahun, Pasangan Ini Ternyata Adopsi Gadis Psikopat

Dream - Mantan pasangan suami istri asal New York, Amerika Serikat tak pernah menyangka dengan keputusan mereka mengadopsi seorang bocah perempuan. Harapan membuat keluarga berakhir berakhir dengan derita.

Pasangan ini tak menyadari jika mereka pernah mengadopsi seorang psikopat.

Kristinne dan Michael Barnett yang kini sudah bercerai menceritakan mereka sempat mengadopsi seorang bocah berusia 6 tahun asal Ukraina pada tahun 2010 lalu.

Bocah itu bernama Natalia. Dilansir dari mirror.co.uk, dalam sebuah wawancara Kristine mengungkapkan bahwa tidak ada yang aneh dengan Natalia.

Tetapi semakin lama, Kristinne mulai curiga dengan fisik dan juga sikap Natalie.

3 dari 5 halaman

Mulai Timbul Kecurigaan

Salah satunya disaat Kristinne memandikan Natalia. Dia melihat Natalia telah memliki bulu kemaluan yang cukup tebal.

Kristine juga menyadari bahwa Natalia mulai mengalami menstruasi yang sangat jarang terjadi pada anak berusia enam tahun.

 Natalie

Pengakuan Kristinne yang lebih mengejutkan yaitu disaat Natalia beberapa kali melakukan percobaan pembunuhan terhadap dirinya dan keluarga.

" Aku melihatnya meletakkan bahan-bahan kimia di kopiku, lalu aku bertanya padanya, 'apa yang kamu lakukan?', dia kemudian berkata padaku bahwa dia ingin meracuniku," ucap Kristine.

Kristine menuturkan bahwa mereka juga harus menyembunyikan semua benda tajam.

4 dari 5 halaman

Wanita Dewasa

Keluarga ini lantas memeriksakan Natalia ke rumah sakit karena mereka curiga ada sesuatu yang salah padanya. 

Kecurigaan terbukti bahwa ternyata Natalia bukanlah gadis 6 tahun, melainkan seorang wanita dewasa berumur 21 tahun.

 Natalie

Dia didiagnosis menderita penyakit dwarfisme atau lebih sering disebut penyakit kerdil, sehingga membuatnya susah untuk berjalan.

Dokter juga mengkonfirmasi bahwa gadis itu memiliki beberapa penyakit mental.

5 dari 5 halaman

Keberadaan Putrinya Misterius

Keluarga ini mencoba untuk mendapatkan surat pengadilan yang membuktikan Natalia adalah wanita dewasa. Mereka juga berharap bisa mengirimnya menjalani perawatan mental.

Namun sayangnya hal itu tidak pernah terwujud. Kleuarga ini akhirnya meninggalkan Natalia di sebuah apartemen di Lafayette, Indiana pada 2013 silam.

Apes bagi pasangan suami istri ini. Mereka didakwa dalam kasus penyelewengan anak karena telah meninggakan Natalia sendirian di apartemen tanpa pengawasan.

 Nataie

Sampai hari ini pasangan ini tidak mengetahui dimana keberadaan Natalia. Pasangan ini khawatir jika Natalia mungkin akan disamarkan sebagai seorang anak dan bisa diadopsi oleh keluarga lain.

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal