Leher Penuh Bekas Merah, Wali Kota Gibran Jawab Blak-blakan: Masalah Kemarin Anu

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Rabu, 9 Juni 2021 16:36
Leher Penuh Bekas Merah, Wali Kota Gibran Jawab Blak-blakan: Masalah Kemarin Anu
Terlihat ada pemandangan tak biasa di leher putra sulung Presiden Joko Widodo.

Dream - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kembali menjalani aktivitasnya, salah satunya menghadiri Rapat Paripurna DPRD Solo pada Senin 7 Juni 2021 pagi.

Di tengah kesibukkannya, Gibran menyempatkan diri untuk bertemu awak media. Di sela-sela itu, terlihat ada pemandangan tak biasa di leher putra sulung Presiden Joko Widodo.

Bekas merah itu nampak memanjang dan kelihatan jelas dari balik Pakaian Dinas Harian (PHD) yang ia kenakan.

1 dari 7 halaman

Ternyata Ini Penyebabnya

Dilansir dari kanal Youtube Berita Surakarta, Rabu 9 Juni 2021. Gibran lantas menjelaskan pada awak media bekas merah di lehernya itu.

" Masalah kemarin anu, pulang malam terus mandi. Malah, ora (Enggak/tidak, res) enak badan. Kemarin saja kan rapat," ujar Gibran kepada awak media.

Ternyata tanda merah merupakan bekas kerokan. Kerokan merupakan salah satu pengobatan alternatif yang ampuh mengatasi gejala masuk angin, pegal-pegal dan sebagainya.

 

2 dari 7 halaman

Kelakuan Mba Selvi

Masih kurang penasaran dengan cerita Gibran, awak media pun kembali bertanya tentang siapakah gerangan yang mengeroknya.

Sambil bercanda, Gibran lantas menyebutkan anaknya alias Jan Ethes sebelum kemudian menjawab jujur bahwa hasil kerokan merah tersebut ulah sang istri, Selvi Ananda.

“ Yang ngerokin anakku … ya Mbak Selvi toh,” jawab Gibran dalam nada jenaka yang kontan disambut gelak tawa para awak media.

 

3 dari 7 halaman

Videonya

Berikut video Gibran tertangkap miliki tanda merah di lehernya

4 dari 7 halaman

Logo di Laptop Wali Kota Gibran Disorot

Dream - Setelah resmi menjadi Wali Kota Surakarta, kegiatan Gibran Rakabuming Raka terus menyedot perhatian. Bahkan unggahannya di sosial media juga ramai disorot.

Yang terbaru, unggahan foto putra sulung Presiden Jokowi di Instagram @gibran_rakabuming
jadi omongan warganet.

Dalam unggahan foto itu terlihat Gibran tengah menerima kunjungan kerja Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, perihal peletakan batu The Surakarta Grand Mosque yang merupakan replika Syeikh Zayed Grand Mosque di Abu Dhabi.

Namun, banyak netizen yang justru salfok dengan laptop yang ada di atas meja Gibran. Mereka ramai membicarakan logo di laptop itu.

Postingan Gibran© Instagram Gibran

Terlihat gambar atau logo yang dimaksud seperti huruf M tertusuk pedang. Salah satu netizen memberikan penjelasan jika logo itu adalah Maternal Disaster.

"  Disastermaternal brand baju dan lain-lain," kata followers Gibran.

"  Salfok maternal," timpal warganet.

"  Laptopnya keren," tutur netizen lainnya.

"  Bukan merk Apple & bukan merk Gucci, yang mereka berdua tampilkan. Tapi justru Brand lokal yang mereka tunjukkan & kenakan. Gw demen pejabat macam begini," komentar yang lain.

5 dari 7 halaman

Gibran Bilang Begini Soal Putusnya Ikatan Cinta Kaesang dan Felicia

Dream - Gibran Rakabuming Raka tidak mau ikut campur prahara cinta adiknya, Kaesang Pangarep yang tengah disorot.

Wali Kota  Solo ini memilih menghindar saat ditanya perihal kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia.

" Soal lain opo?," kata Kaesang menanggapi pertanyaan sambil berjalan dalam video yang diunggah akun gosip @Mak_inpoh, Selasa 9 Maret 2021.

Menurut ayah Jan Ethes, kisah asmara Kaesang tak sepatutnya ditanyakan ke pihak keluarga, biar Kaesang yang menyelesaikannya sendiri.

"  Wes, tanya Kaesang aja itu," ucap Gibran.

Beda halnya dengan keluarga Felicia yang berkoar-koar di sosial media, ternyata keluarga Kaesang tak mau ikut campur perihal kisah asmara putra bungsu Jokowi tersebut.

Kaesang sudah mengatakan masalah ini seharusnya tidak suah dibawa ke ranah publik.

" Itu kan masalah pribadi to, masalah pribadi kok diumbar-umbar, enggak etis," kata Kaesang.

6 dari 7 halaman

Sudah Jadi Walikota Surakarta, Perlakuan Gibran ke Istrinya Jadi Sorotan

Dream - Gibran Rakabuming Raka resmi menjadi Walikota Surakarta. Dia menjalani pelantikan pada Jumat 26 Februari 2021.

Dalam pelantikan itu, putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut didampingi sang istri, Selvi Ananda. Gibran mengenakan baju dinas putih, sementara Selvi tampil cantik dengan kebaya merah dan kain jarik cokelat.

Gibran dan Selvi datang ke Gedung DPRD Kota Surakarta dengan menumpang mobil Pajero putih. Gibran terlihat turun dari pintu kabin penumpang sebelah kanan.

Gibran© IG @trending_youtube

Dengan cekatan, Gibran menuju ke lambung kiri. Dia membuka pintu kabin penumpang sebelah kiri dan membantu keluar dri mobil tersebut.

7 dari 7 halaman

Perlakuan inilah yang membuat warganet terkesan dengan sikap Gibran. Mereka memuji sikap bos katering itu karena sangat perhatian dengan sang istri.

" Laki-laki sejati setinggi apapun jabatanya tetap saja mendahulukan istrinya, di balik laki-laki yang sukses ada istri yang hebat," tulis akun @eneng.aguy.

" Perlakuannya terhadap istrinya sungguh membuat takjub," kata akun @jaufanashopee.

" Senangnya lihat mas Gibran bukain pintu buat istri," tulis akun @vgiginew.

Sumber: Merdeka.com

Beri Komentar