Astaga, Gara-Gara Suntik Filler Bibir Wanita Ini Bengkak Tak Karuan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 11 Desember 2018 18:20
Astaga, Gara-Gara Suntik Filler Bibir Wanita Ini Bengkak Tak Karuan
Wanita cantik ini ingin penampilannya bertambah memesona. Tapi apa daya, justri terlihat mengerikan.

Dream - Ingginnya tampil cantik. Rachel Knappier mencoba memperindah bibir dengan suntik filler. Tapi apa lacur, tampilan bibir yang semula sudah terlihat memesona itu malah jadi hancur.

Seperti para wanita lainnya, Rachel ingin mempercantik bibir agar terlihat lebih tebal. Jadilah wanita 29 tahun ini nekat melakukan suntik filler. Memang banyak wanita memperindah bibir mereka dengan prosedur ini.

Banyak wanita sukses dengan metode ini. Yang sudah-sudah, bibir menjadi indah. Tapi pengalaman manis itu tak terjadi pada Rachel. Setelah melakukan suntik filler, bibirnya justru membengkak lima kali lebih besar. Jontor.

 Suntik Filler© dream.co.id

Rachel melakukan suntik filler ini saat berkunjung ke rumah sahabatnya. Menurut laman Cosmopolitan, mereka sedang mengadakan pesta botox. Salah seorang teman Rachel menyewa pakar kecantikan untuk suntik filler.

1 dari 1 halaman

Suntikan Itu Mengenai Arteri Bibir

Tapi memang petaka karena salah prosedur. Jarum yang dicobloskan ke bibir Rachel justru mengenai arterinya. Akibatnya ya itu tadi, bibirnya bengkak tak karuan karena pembuluh darahnya tersumbat cairan botox.

" Awalnya ia bilang itu hanya reaksi alergi, namun setelah ke rumah sakit, ternyata aku mengalami kesalahan dalam melakukan filler," ujar Rachel.

 Bengkak© dream.co.id

Jika tidak langsung ditangani, Rachel beresiko terkena necrosis, suatu kondisi lumpuhnya jaringan pada bibir.

Namun Rachel masih beruntung. Setelah melakukan banyak operasi, bibir Rachel kembali seperti semula dalam tiga bulan. Merasa kapok dengan filler, ia kini melakukan penyuluhan mengenai bahaya operasi kecantikan tersebut.

" Sekarang aku hanya ingin menjalani hidup seperti biasa. Aku ingin meningkatkan awareness terhadap bahaya melakukan filler tanpa prosedur yang benar," ujarnya.

Sumber: cosmopolitan.com

Beri Komentar