Astronot Pamer Makan Malam, `Kok Ada Kopiko?`

Reporter : Maulana Kautsar
Sabtu, 25 November 2017 09:02
Astronot Pamer Makan Malam, `Kok Ada Kopiko?`
Benarkah astronot di ISS mengonsumsi permen Kopiko?

Dream - Para kru Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) sedang merayakan makan malam untuk menyambut Thanksgiving. Dalam kesempatan itu para kru ISS memamerkan makan malam dan camilan yang di sajikan di pesawat luar angkasa itu.

Dalam foto yang diunggah di akun resmi ISS di Twitter @Space_Station, makan malam yang mereka santap berupa daging kalkun panggang.

" Hidangan termasuk masakan tradisional yang diproses untuk penerbangan luar angkasa dan yang spesial yaitu selada yang tumbuh dan dipanen di luar angkas," tulis @space_station, Jumat, 24 November 2017.

Beberapa warganet mengomentari baju yang dikenakan para kru ISS. Selain itu, diantara berbagai menu makanan untuk enam orang kru ISS, ada satu bungkus makanan yang menyita perhatian warganet khususnya warganet Indonesia. Sebab, makanan di bungkus berwarna hitam tersebut tidak asing bagi warga Indonesia.

Permen Kopiko?© Twitter/@space_station

Ya, bungkus berwarna hitam itu merupakan bungkus besar permen kopi Kopiko.

" Hahah ada permen Kopiko juga, biar ngga ngantuk di angkasa yaa?" tulis akun @tomutomo.

" Itu permen Kopiko. Permen itu berasal dari negaraku Indonesia, sangat bangga," tulis @pascalourdes.

Hingga berita ini dibuat, unggahan ISS mengenai makan bersama itu telah dicuit ulang sebanyak 1.366 kali dan disukai sebanyak 5.091 akun. (ism) 

Beri Komentar