Atraksi Nyeleneh Tukang Penjual Obat, Aksinya Malah Bikin Merinding

Reporter : Arini Saadah
Selasa, 4 Mei 2021 10:48
Atraksi Nyeleneh Tukang Penjual Obat, Aksinya Malah Bikin Merinding
Pocongnya hilang tidak ya?

Dream – Dulu aksi penjual obat akrobatik masih sering ditemui. Namun seiring berubahnya zaman, kini keberadaan aksi penjual obat akrobatik sudah jarang ditemui.

Dulu aksi inis erring ditemukan di Makassar. Masyarakat disuguhi aksi akrobatik penjual obat keliling yang memukai, bahkan sampai menghipnotis supaya yang menonton mau membeli obat yang dijualnya.

Para tukang penjual obat keliling ini biasanya menawarkan berbagai macam obatnya, mulai dari obat kuat, penambah stamina, ramuan kekebalan tubuh, pesugihan sampai ramuan untuk memikat lawan jenis.

Belakangan video viral di media sosial yang merekam aksi penjual obat yang nyeleneh. Aksi tersebut melibatkan pertunjukan yang justru malah bikin merinding penontonnya.

Penasaran seperti apa aksi tersebut? Simak ulasan selengkapnya berikut ini, dilansir dari Instagram @Makassar_iinfo.

1 dari 3 halaman

Pocong Kejang-Kejang

Biasanya aksi penjual obat sangat menyenangkan dan menghibur para penontonnya. Tujuannya adalah karena supaya penonton mau membeli obat yang dijualnya.

Namun dalam video yang viral belakangan ini, justru aksinya bikin bulu kuduk merinding. Bagaimana tidak, aksi tersebut melibatkan seseorang yang dibungkus pakai kain kafan. Lantas orang yang dikafani tersebut kejang-kejang di hadapan penonton.

Ilustrasi© Instagram/@makassar_iinfo

Setelah dicakan mantra dari si penjual obat, lantas pocong itu berhenti kejang-kejang. Kemudian si penjual dan asistennya mengangkatkan ke tengah-tengah penonton.

2 dari 3 halaman

Hipnotis dan Penipuan

Ilustrasi© Instagram/@makassar_iinfo

Banyak yang bilang, aksi penjual obat tersebut termasuk penipuan.  Netizen menyebut aksi tersebut menjurus ke hipnotis supaya penonton mau membeli obat yang dijualnya.

“ Itu salah satu atraksi tukang obat (Intinya Penipuan sih) terkadang ada yg pakai Hipnotis supaya yg nonton bisa beli obat tersebut,” tulis akun @bimo.ariyanto.

3 dari 3 halaman

Orang di dalam Kain Kafan Hilang

Ilustrasi© Instagram/@makassar_iinfo

Aksi akrobatik itu ternyata tak berhenti di situ. Konon orang di dalam kain kafan yang kejang-kejang itu akhirnya hilang.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang netizen di kolom komentar.

“ Endingnya gimana min?” tanya akun @enihalimiya.

“ Ending nya hilang org nya, tinggal kain kafan,” sambung akun @zendar_ali.

“ Endingnya pembodohan,” ucap akun nico_jofrinda69.

“ Pernah liat ginian di pasar malam, awalnya rada2 gak percaya, tapi ketika liat kerandanya terbang, ok fix, kekuatan jin,” timpal akun @ilham.balekoz.

 

 

Beri Komentar