Rumah Berpagar Sangat Tinggi, Saat Gerbang Dibuka Isinya Bikin Melongo

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Senin, 27 September 2021 19:45
Rumah Berpagar Sangat Tinggi, Saat Gerbang Dibuka Isinya Bikin Melongo
Nggak nyangka dalemnya sekeren itu.

Dream – Demi menjaga keamanan hunian, setiap orang biasanya membuat pagar untuk rumah mereka. Banyak rumah yang memiliki pagar tidak terlalu tinggi, namun tak sedikit pula batas itu jusru menutupi bagunan utama sehingga tidak terlihat dari luar.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah akun TikTok @bangqorry. Dalam video itu tampak pagar tersebut sangat tinggi hingga menutupi bangunan rumah di dalamnya. Orang yang lewat depan rumah itu dipastikan tidak bisa melihat bangunannya.

Tetapi kamu akan langsung dibuat terkejut saat pagar rumah itu dibuka. Jika kamu penasaran, maka bacalah kisahnya berikut ini:

1 dari 4 halaman

Pagar Rumah Tinggi

Pagar Rumah Tinggi© TikTok @bangqorry

Dalam video itu terlihat sebuah rumah yang terletak di pinggir jalan beraspal. Saking tingginya pagar itu, setiap orang yang berlalu-lalang di jalanan depan rumah tidak bisa melihat bangunan di dalamnya.

Sehingga hanya bisa melihat pagar yang terbuat dari kayu dengan perpaduan warna cokelat dan hitam. Lalu ada beberapa pot tanaman yang diletakkan di bagian atas yang membuatnya tampak manis.

2 dari 4 halaman

Bangunan di Dalamnya Bikin Melongo

Bangunan di Dalamnya Bikin Melongo© TikTok @bangqorry

Namun saat ada seseorang yang membuka pagar tersebut, tampaklah sebuah bangunan yang cukup besar dan didominasi dengan kayu serta berwarna cokelat. Rumah itu berlantai dua dengan halaman di depannya pun cukup luas.

Tak hanya itu saja, di depan rumah juga disediakan gazebo dan beberapa meja serta kursi yang juga terbuat dari kayu. Desainnya dibuat semacam kafe-kafe kekinian yang instagramable dan nyaman untuk nongkrong. Rumah tersebut benar-benar kelihatan asri dan adem banget dengan banyak tanaman hijau yang disusun pada setiap bagian luar rumah.

3 dari 4 halaman

Warganet Terkejut

Salah Satu Komentar Warganet© TikTok @bangqorry

Setelah video tersebut dibagikan, hal itu langsung mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang tidak menyangka jika bangunan rumah di balik pagar tinggi itu benar-benar bagus. Bahkan tak sedikit juga yang terinspirasi ingin membuat rumah seperti itu. Diketahui video tersebut telah mendapatkan 200 ribu lebih like dan 2 ribu lebih komentar.

DEFINISI YANG INDAH YG TERSEMBUNYI,” tulis yourname

kalo tiktokan di teras gaakan malu di liatin ama tetangga wkwkwk,” tulis joyuri

Bgus bgt nyaman dehh bisa buat kopian,” tulis Linnasan

Adem bgtttttt rumahnyaa,” tulis heyutsmeyuliana

buset kayu bukan sembarang kayu,” tulis babah

Manusia introvert (tanda silang) Rumah introvert (tanda centang),” tulis @panggilbebeb

masha Allah tjakep bener ini rumah,” tulis Rindang Nabastala.

4 dari 4 halaman

Video Pagar Rumah Tinggi dengan Bangunan Keren di Baliknya

@bangqorry #stitch dengan @Ineh 💃🏻 pagar tinggi sampe rumahnya gak kelihatan☝🏻☝🏻 #fyp ♬ suara asli - Pejuang Ijab Qobul

 

Beri Komentar