20 Tahun Ayah Pakai Kaos Sama, Nangis Usai Tahu Alasannya

Reporter : Idho Rahaldi
Kamis, 7 September 2017 08:29
20 Tahun Ayah Pakai Kaos Sama, Nangis Usai Tahu Alasannya
Alasan ayahnya selalu memakai kaos polo yang sama selama beberapa dekade sungguh mengharukan...

Dream - Baru-baru ini, warganet di seluruh dunia merasa tersentuh hatinya saat membaca kisah tentang ayah yang dibagikan gadis Jepang ke Twitter.

Gadis yang hanya dikenal dengan akun Riaru itu selalu bertanya-tanya mengapa ayahnya mengenakan kaos polo hijau dan kuning yang sama selama 20 tahun terakhir. Padahal kaos tersebut sudah terlihat sangat usang.

Menurut Buzzfeed News, Riaru akhirnya menemukan alasannya saat melihat-lihat barang peninggalan kakeknya yang baru saja meninggal dunia.

Dia menemukan foto lama orangtuanya saat mereka berbulan madu. Dalam foto tersebut, ayahnya mengenakan kaos polo hijau dan kuning.

 Cinta Sejati

Sedangkan ibunya mengenakan kaos yang serupa namun warnanya kebalikan dari milik ayahnya.

Ibu Riaru, yang meninggal karena kanker, 18 tahun yang lalu, mengenakan kaos polo warna kuning dan hijau.

 Cinta Sejati

Tersentuh oleh nilai sentimental kaos yang selalu dipakai ayahnya, Riaru membagikannya di Twitter.

" Saya bertanya-tanya mengapa ayah selalu mengenakan kaos polo tua itu. Mengapa dia tidak membeli yang baru saja. Saya tidak pernah membayangkan bahwa kaos polo itu mengandung kenangan khusus baginya," kata Riaru.

1 dari 1 halaman

Setelah Tahu Alasannya...

Sejak tahu alasan ayahnya selalu memakai kaos polo yang sama selama beberapa dekade, Riaru ingin mengubah persepsinya tentang ayahnya.

 Cinta Sejati

Sebelumnya, dia akan selalu menganggap ayahnya tidak keren karena mengenakan kaos yang sama setiap saat. Tapi sekarang dia tidak akan menganggapnya demikian.

" Sekarang, aku sadar bahwa aku harus menjaga kenangan indah. Aku tidak akan pernah membuang sesuatu yang penting milik orang tua atau kakek-nenek aku," kicau Riaru di Twitter.

(Sumber: worldofbuzz.com)

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie