Bak Sinetron! 20 Tahun Berpisah, Ibu dan Anak Bertemu sebagai Mertua dan Menantu

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Rabu, 7 April 2021 08:12
Bak Sinetron! 20 Tahun Berpisah, Ibu dan Anak Bertemu sebagai Mertua dan Menantu
Begini kisah harunya.

Dream - Kisah haru baru saja terjadi. Bak film di layar televisi, seorang wanita baru saja mengetahui bahwa calon menantunya ternyata anak perempuannya yang telah lama hilang.

Dilansir 8 World News, sang ibu calon mertua hadir di pernikahan putranya di wilayah Suzhou, China, 31 Maret 2021. Saat pengantin berada di pelaminan, sang calon ibu mertua memperhatikan tanda lahir di tangan pengantin wanita.

Sang ibu mertua yang tak disebutkan namanya itu menyadari bahwa tanda lahir tersebut terlihat sangat familiar. Ia kemudian mulai mencurigai bahwa pengantin wanita itu mungkin saja merupakan putri kandungnya yang hilang saat dia masih kecil.

1 dari 3 halaman

Diadopsi

Pengantin© World of Buzz

Sesaat kemudian, dengan perasaan gugup, sang ibu mertua bertanya kepada ibu sang pengantin wanita.

" Apakah kamu mengadopsi dia (pengantin wanita)?," tanya sang ibu mertua karena rasa penasaran.

Keluarga pengantin perempuan pun merasa terkejut dengan pertanyaan yang dilontarkan ibu pihak pengantin lelaki. Pihak keluarga mengatakan, mereka tidak pernah memberitahu siapapun soal adopsi tersebut.

Sang ibu mertua kemudia menjelaskan bahwa tanda lahir di tangan pengantin wanita sama persis dengan yang dimiliki putrinya. Akhirnya, pihak keluarga perempuan memastikan fakta yang dilontarkan ibu mertua tersebu dan memang benar, pengantin perempuan diadopsi oleh keluarganya.

2 dari 3 halaman

Sempat Khawatir

Pengantin© World of Buzz

Suasana acara resepsi mendadak penuh tangis haru sekaligus gembira. Anak yang telah lama hilang akhirnya kembali ke pelukan sang ibu.

Sang pengantin wanita langsung menangis sesunggupan. Ia bahkan berkata, menemukan orang tua kandungnya merupakan momen lebih membahagiakan daripada pernikahannya.

Dilansir World of Buzz, setelah penemuan orang tua kandungnya, sang wanita sedikit khawatir karena secara tidak langsung ia menikahi saudara laki-lakinya sendiri. Namun ternyata ibu mertuanya mengungkapkan, putranya juga diadopsi.

3 dari 3 halaman

Hilang 20 Tahun Lalu

Menurut Oriental Daily, pihak keluarga wanita mengatakan bahwa mereka menemukan anak perempuan itu di pinggir jalan sekitar 20 tahun lalu. Lantaran sendirian, mereka akhirnya memutuskan untuk mengadopsinya dan membesarkannya layaknya putri kandung sendiri.

Sang ibu mertua mengaku bahwa ia telah berusaha mencari sang anak selama bertahun-tahun, namun nihil. Akhirnya ia memutuskan untuk mengadopsi anak laki-laki yang sekarang telah menjadi suami anak perempuannya.

Sumber: World of Buzz

Beri Komentar