Kangen Minta Ketemuan, Tahunya Chat Sama Istri Si Mantan

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Jumat, 11 Oktober 2019 13:36
Kangen Minta Ketemuan, Tahunya Chat Sama Istri Si Mantan
Sudah ketahuan istri mantan kekasih malah makin nyolot

Dream - Menjaga hubungan dengan pasangan ketika sudah berumah tangga tentu sudah menjadi kewajiban. Tapi, ketika pasangan suami istri sudah berkomitmen hidup saling setia, ada saja pihak lain yang bisa saja merusak bahtera rumah tangga.

Sebut saja mantan pacar yang tiba-tiba menghubungi. Tentu akan membuat hati memanas pasangan kita.

Begitu juga dengan cerita mantan pacar yang menghubungi suaminya yang diduga bernama Didik.

Cerita tersebut viral di lini massa Twitter dan pertma kali diunggah akun @PenjahatGunung.

Mulanya, mantan pacar Didik yang bernama Vivi menghubungi melalui messenger mengaku kangen. Percakapan itu menggunakan Bahasa Jawa.

1 dari 4 halaman

Percakapan Pertama

Setelah viral, akun @liquorch membuat terjemahannya dengan keterangan A: Didik dan V: Vivi.

V: Didik
A: Kenapa?
V: Kangen
A: Kangen ya ketemu(anlah)
V: Ayo
A: Sudah saling punya anak (tapi bercandanya dikata " tuyul" wkwkwk) bos
A: Tapi kalau mau (ketemuan) ya gpp bos
V: Ini Didik atau istrinya?
A: Te'ox bos (aku gatau artinya ini, keknya " iya ini aku sendiri/Didik" )

V; Minta nomor wa-nya dik? aku ingin tau (kabar) kamu sekarang
A: Jangan wa-an, di FB aja bos
A: Ingin tau apanya bos?
V: Ya ingin tau wajahmu, dik. namanya juga kangen
V: Nanti aku telpon pas kamu kerja aja, biar istrimu gak tau
A; Apa nanti gak ketahuan suamimu ta?

 

2 dari 4 halaman

Percakapan Lanjutan

A: Ntar kasihan istriku kalo ketahuan / kalo ketahuan suamimu ntar aku kasihan (?)
A: Ntar istriku jadi cemburu
V: Enggak dik. sudah capek dia ngatur-ngatur aku. makanya aku dibebasin. yang aku cari ya cuma kamu aja kok. Zaka (suami si V) udah paham.

V: Kalau telpon pas kerja aja, aku ingin video call sama kamu aja kok. Jangan mbulet/ribet aja dik. Kamu sekarang tinggal/pulang dimana?
A: Lah kenapa kok masih nyariin aku? Aku udah punya anak dan istri. Aku pulang ke Kemlagi
V: Aku yang nyariin kamu, bukan Zaka nyariin

V: Aalah, gak kangen aku kah? aku minta nomor WA saja kok, cepetan
A: Aku istrinya Didik
V: Gaada maksud lain mbak. (cuma) kangen aja karena udah lama gak ketemu, aku temen lamanya didik
A: Terus kalo kangen biasa kenapa harus sembunyi lewat vidcall pas kerja? takut ketahuan?

 

3 dari 4 halaman

Sudah Ketahuan, Makin Nyolot

A: Didik gak aku bolehin berteman sama kamu. Udah jangan hubungi suamiku. Kangen ke pasangan masing-masing saja. Gak usah ganggu hubungan rumah tangga orang lain.
V: Gak dibolehin berteman ya gak apa-apa mbak, gak niat mengganggu
A: Suamimu udah tahu kalo kelakuanmu kayak gini?

V: Kalo aku niat, udah pasti aku ganggu rumah tangga kalian dari dulu mbak
A: Sayangnya suamiku gak mau sama kamu, makanya gak bisa ganggu rumah tanggaku. Kalo suamiku mau sama kamu, dari dulu udh pasti nikah sama kamu, bukan sama aku
V: Emang aku biarkan Didik nikah dulu mbak

A: Masa lajangnya didik aja gamau nikah sama kamu mbak, apalagi kalo dia udh punya anak gini.
V: Kalau aku gak nikah, pasti Didik nikah sama aku
A: Lah kan situ sudah nikah, ngapain nyariin suamiku? Emang dia mau nikah sama kamu?
V: Tanyakan ke Didik-nya lah

 

4 dari 4 halaman

Diminta Menjauh

A: Urusin aja rumah tanggamu mbak.
A: Sudah aku tanyakan ke didik mbak, katanya gak mau (nikahin kamu). Dia bilang kalo kamu yang ngejar-ngejar, nangis-nangis. Nikah minta ditungguin/temenin

V: Didik ngomong gitu karena takut sama kamu, mbak
A: Masa sih suamiku takut sama aku mbak? masa wajahnya galak bisa takut sama istrinya?
V: Rupanya.. (-btw aku gtw mksdnya ini)
A: Suamiku gak takut aku mbak, tapi sayang aku, sayang anakku.

A: Bagaimana ntar jadinya kalo suamimu tau kelakuanmu kaya gini?
V: Aku ya sayang suami dan anakku mbak. Tapi aku lebih sayang suamimu. Suami ku tau kalo aku dulu pernah punya hubungan sama didik, gak pernah aku tutup-tutupi
A: Yaudah, belajar sayang ke suamimu sendiri aja mbak
A: Ini suamiku, yang boleh sayang ya aku saja
V: (Tapi aku) Enak kalo sayang suaminya orang
A: Ya sayangi aja mbak suaminya temen-temenmu itu. Jangan suamiku, suamiku ya buat aku aja

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak