Ketua MPR Bambang Soesatyo Unggah Foto Lawas Telanjang Dada, Bagian Ini Disorot

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Jumat, 17 September 2021 15:45
Ketua MPR Bambang Soesatyo Unggah Foto Lawas Telanjang Dada, Bagian Ini Disorot
Netizen langsung dibuat salfok dengan deretan botol minum di rak kamar kos Bambang Soestyo semasa kuliah.

Dream - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Bambang Soesatyo, mengunggah foto masa mudanya ke Instagram. Foto itu diambil saat Bambang Soesatyo masih menjadi mahasiswa.

" Gaya Mahasiswa Jadul tahun 1980an di kamar kos-kosan Jalan Mustika Rawamangun saat kuliah di Jayabaya 🤣🤣🤣," tulis Bambang menyertai unggahan foto itu.

Dalam foto yang diunggah lewat akun @bambang.soesatyo, Bambang terlihat sedang berada di sebuah kamar. Dia bersarung dan bertelanjang dada.

Buku-buku ditata berderet di atas meja. Terlihat pula lampu belajar di belakang pria yang karib disapa Bamsoet tersebut. Di bagian belakang sebelah kiri, terlihat barisan sejumlah botol.

1 dari 6 halaman

Tak hanya itu, pose Bamsoet dalam potret tersebut juga sedikit nyeleneh. Ia tampak duduk dengan mengangkat salah satu kaki ke kursi dengan bersandar ke meja belajar yang penuh dengan buku itu.

Tempat di bagian belakang dirinya duduk, terdapat sebuah rak yang dihiasi dengan deretan bekas botol minuman.

      View this post on Instagram      

A post shared by Bambang Soesatyo (@bambang.soesatyo)

 

2 dari 6 halaman

Netizen Dibuat Salfok

Unggahan itu lantas menuai beragam komentar dari netizen, yang malah salah fokus ke sejumlah botol minuman keras yang ada di belakang Bambang Soesatyo.

" Salfok ama botol-botol di belakangnya. Udah metal dari dulu," komentar @mosthafavi

" Banyak mirasnya itu ya," komentar @ahmadmellon

" Tu..botol miras nya cm pajangan gaya2 an atau habis di minum pak...😢😂," tanya akun @novianto_asahil.

Digoda netizen, tanpa malu Bamsoet langsung menjawab dugaan tersebut.

" @novianto_asahil gaya2an aja. Namanya anak kos 🤣," balasnya melalui kolom komentar.

 

3 dari 6 halaman

Video Istri Ketua MPR Mandikan Singa, Ekspresi Santai Kayak Mainin Kucing Rumah

Dream - Memiliki hewan peliharaan untuk mendampingi hidup memang sudah biasa dilakukan. Kebanyakan dari masyarakat akan memelihara anjing, kelinci, kucing atau binatang rumahan lainnya.

Namun tidak dengan istri Ketua MPR, Bambang Soesatyo. Dewi Bamsoet diketahui memiliki seekor singa jinak yang kerap dilepas dengan santai di kediamannya.

Melalui akun Instagramnya @dewibamsoet, Dewi Bamsoet membagikan beberapa aktivitas dirinya dengan sang singa yang diketahui bernama Simba.

4 dari 6 halaman

Dewi Bamsoet Mandikan Singa

Dalam video terbarunya, Dewi nampak menghabiskan waktu bersama Simba di halaman rumah mewah miliknya. Tepat dihadapannya, nampak Simba yang berbulu putih menyerupai warna emas duduk santai.

Tanpa basa-basi, tangan Dewi Bamsoet langsung terampil dan sibuk memandikan singa tersebut.

Dengan lihai, Dewi nampak menggosok bagian punggung Simba dengan sabun. Sedangkan sang sia nampak terdiam dan menurut, seperti tahu dirinya sedang dibersihkan.

Selesai menggosok tubuh singa itu, air dari selang pun dikucurkan. Singa itu masih menurut dan justru terdiam.

Ekspresi dari Dewi Bamsoet beserta wanita di sampingnya itu justru santai. Keduanya seolah tak merasa takut berada di dekat hewan yang seringkali mendapat predikat sebagai binatang buas tersebut.

Bahkan, saat sang singa berdiri dan bergerak dengan leluasa, keduanya pun sama sekali tak merasa kaget ataupun ketakutan. Keduanya tetap saja memberikan perhatian pada tubuh sang singa yang setengah basah itu.

 

5 dari 6 halaman

Ramai Reaksi Para Seleb

Melihat aksi istri Bamsoet itu, publik pun seketika bergidik. Sejumlah publik figur di Tanah Air mengungkapkan rasa takutnya hingga merasa stres.

" Kata anakku, maa lucu, emaknya langsung stresss," kata @ussypratama.

" Mbaaaa ini kok aku yang takut lihatnyaaaa," kata @poppyputri.

" Duhh aku yang gemetaran," kata @flame69.

" Ibu Dewi itu gak takut yah apa gak ada perasaan deg-degan gitu?" kata @lettiemuttyara.

6 dari 6 halaman

Intip Videonya

      View this post on Instagram      

A post shared by DEWIBAMBANGSOESATYO (@dewibamsoet)

 

Beri Komentar