Banyak yang Nyerah, Bisa Temukan Ular Piton di Gambar Ini?

Reporter : Idho Rahaldi
Kamis, 24 Agustus 2017 09:02
Banyak yang Nyerah, Bisa Temukan Ular Piton di Gambar Ini?
Lihat lebih dekat, maka kamu akan melihat sesuatu yang mengerikan...

Dream - Sekilas, gambar di atas menampilkan sebuah kebun belakang rumah pada umumnya, lengkap dengan peralatan memotong rumput, pagar, dan rak menjemur pakaian.

Tapi jika dilihat lebih dekat dan teliti, maka kamu akan melihat sesuatu yang mengerikan. Karena seekor ular tersembunyi di antara tanaman di kebun belakang tersebut.

Pemilik rumah memanggil tim penangkap ular Sunshine Coast Snake Catchers setelah melihat ada ular di kebun belakang mereka.

Tim penangkap ular asal Australia itu mengambil gambar pemandangan kebun belakang tersebut, dan mengundang follower Facebook mereka untuk mencoba menemukan makhluk itu.

Ular Tersembunyi© dream.co.id

Ternyata banyak yang menyerah untuk menemukan sosok ular yang katanya hanya terlihat sebagian tubuhnya itu. Sunshine Coast bahkan akan memberikan poin tambahan jika follower mereka bisa menyebutkan spesies ular tersebut.

Seorang wanita bernama Jacki Day mengaku menyerah. Dia menulis di kolom komentar, " Saya tidak pernah bisa menemukan ular itu."

1 dari 2 halaman

Ternyata...

Sementara, Martin McAvaney menulis, " Di sebelah kanan tas dan perlengkapan penangkap di bagian bawah gambar."

Setelah beberapa kali mencoba, akhirnya ada seorang warganet bernama John Greydanus yang berhasil menemukan lokasi ular itu dengan benar.

Ular Tersembunyi© dream.co.id

Dia bahkan mengunggah gambar close-up reptil tersebut yang tersembunyi di antara tanaman.di sudut kebun.

Ular tersebut hanya terlihat bagian tubuhnya yang menggantung di atas pagar. Greydanus kemudian mengidentifikasi ular itu adalah dari jenis piton (ular sanca).

2 dari 2 halaman

Ular Itu...

Ternyata jawaban Greydanus itu benar. Sunshine Coast Snake Catchers mengatakan ular itu berada di atas pagar di sudut kanan foto.

" Ular itu adalah dari jenis piton karpet pesisir. Foto reptil tersebut diambil di Queensland," kata mereka.

Ular Tersembunyi© dream.co.id

Piton karpet pesisir adalah ular yang tidak berbisa yang tersebar luas di Queensland timur. Mereka bisa tumbuh memanjang hingga sekitar dua meter.

Mereka kebanyakan memakan mangsa 'berdarah panas', seperti tikus, burung dan posum. Namun mereka juga memangsa spesimen yang lebih besar seperti anjing dan kucing.

(Sumber: mirror.co.uk)

Beri Komentar