Bapak Ini Bunuh Anak karena Berparas Cantik

Reporter : Eko Huda S
Selasa, 28 Oktober 2014 15:48
Bapak Ini Bunuh Anak karena Berparas Cantik
Kepada polisi, Suresh mengaku curiga bahwa Imsiya bukanlah anak biologisnya. Sebab, tidak mirip dengannya dan berparas cantik.

Dream - Nasib malang dialami Imsiya, bocah perempuan asal Ragala, Sri Lanka. Bocah berusia 3,5 tahun itu tewas di tangan sang ayah, S Suresh (33), karena dianggap bukan anak biologisnya.

Menurut laman Emirates 24l7, Selasa 28 Oktober 2014, Suresh ditinggal sang istri bekerja di Kuwait. Dia tinggal di rumah bersama Imsiya yang masih balita itu.

Kepada polisi, Suresh mengaku curiga bahwa Imsiya bukanlah anak biologisnya. Sebab, tidak mirip dengannya dan berparas cantik. Kecurigaan dan wajah ayu sang putri mungil itulah yang membawa Suresh nekat melaksanakan pembunuhan itu.

Suresh menduga sang istri –yang tidak disebutkan namanya itu– telah menikah dengan pria lain dari wilayah Pesallawa. Dan Imsiya merupakan hasil perkawinan itu.

Namun ada fakta lain. Suresh ternyata sempat kesal kepada sang istri karena istrinya berhenti mengirimkan uang. Polisi Ragala tengah menyelidiki apakah pembunuhan ini terjadi karena motif ini.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone