Hanya di Indonesia, Tahlilan Dapat Bingkisan Tas Mewah Gucci

Reporter : Reni Novita Sari
Kamis, 9 Desember 2021 10:46
Hanya di Indonesia, Tahlilan Dapat Bingkisan Tas Mewah Gucci
Bapak ini tak menyangka mendapatkan tas mewah dari acara tahlilan

Dream - Sebagian umat Islam menggelar Tahlilan untuk mendoakan anggota keluarga yang telah meninggal dunia. Biasanya, setelah pembacaan doa selesai, tuan rumah akan memberikan hidangan dan bingkisan yang biasa disebut berkat.

Bingkisan yang bisa dibawa pulang para tamu atau jemaah Tahlil itu bentuknya macam-acam. Demikian pula dengan isinya, juga beragam, bisa makanan siap santap hingga mie instan.

Meski demikian, tidak jarang ditemui bingkisan atau berkat yang tak biasa. Seperti diunggah oleh akun TikTok @bayu.r.aji. Dalam video itu terlihat seorang bapak memperlihatkan bingkisan tas yang didapatkan dari acara Tahlilan.

Bukan tas sembarangan, bapak itu mendapatkan bingkisan Tahlilan yang dibungkus menggunakan tas merek kenamaan Gucci. Penasaran bagaimana penampakannya? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 4 halaman

Bingkisan Mewah dari Acara Tahlilan

ilustrasi© Foto : tiktok @bayu.r.aji

Dalam video yang dibagikan terlihat seorang pria yang baru saja pulang dari acara Tahlilan. Ia tampak mengenakan batik cokelat dan peci berwarna hitam. Di tangannya terdapat sebuah bingkisan dari acara Tahlilan.

Menariknya, makanan dari Tahlilan itu diletakkan di sebuah tas bermerek Gucci. Seperti yang kita tahu, Gucci merupakan salah satu merek kenamaan dunia dan dikenal memiliki harga yang fantastis.

" Berkat tahlilan pakai tas Gucci. Hanya di Indonesia,"  tulis akun tersebut.

2 dari 4 halaman

Pamerkan Bingkisan Tas Gucci

ilustrasi© Foto : tiktok @bayu.r.aji

Bapak itu lantas menunjukkan tas merek Gucci yang ia dapatkan dari acara tahlilan. Dia merasa heran lantaran mendapatkan tas merek terkenal. Dia mengaku baru pertama kali mendapatkan bungkus bingkisan tahlilan seperti itu.

" Hanya di Indonesia nih, tas berkat tahlilan mereknya Gucci,"  ucapnya sambil tertawa.

Sayangnya, hingga akhir video, bapak tersebut tidak menunjukkan isi di dalam bingkisan tersebut. Tak diketahui pula apakah tas itu asli atau hanya tiruan belaka.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut lantas menjadi viral dan dibanjiri berbagai komentar oleh warganet. Sebagian besar dari mereka mengaku penasaran denga nisi di dalam tas tersebut.

" Harga tasnya aja Rp10 juta,"  kata warganet.

" Mau isinya Pak Haji,"  ujar warganet lainnya.

" Isinya pasti mewah ya pak,"  timpal yang lain.

 

Beri Komentar